Scroll untuk baca artikel
BeritaNewsTrending

Rapat Teknis Penerangan TNI AU Dorong Kemajuan Komunikasi dan Adaptasi

25
×

Rapat Teknis Penerangan TNI AU Dorong Kemajuan Komunikasi dan Adaptasi

Sebarkan artikel ini

Kabar Ngetren/Jakarta – Pgs. Kapen Koops Udara I Kolonel Tek Sofan Yusdiananto, S.T., M.P.M., aktif mengikuti Rapat Kerja Teknis Penerangan (Rakernispen) TNI Angkatan Udara di Gedung Serba Guna Suharnoko Harbani, Mabesau, Cilangkap, Jakarta, pada Rabu, (15/5).

Rakernispen, dibuka oleh Kadispenau Marsma TNI Ardi Syahri, S.T., M.M., M.A., mengangkat tema “Dinas Penerangan Siap Mendukung TNI AU Yang AMPUH”. Menurut Kadispenau, acara ini bertujuan untuk menyatukan persepsi dan tujuan guna mewujudkan TNI Angkatan Udara yang Adaptif, Modern, Profesional, Unggul, dan Humanis.

Wicaksono, seorang Veteran Jurnalis, dan Ivan Sudirman CEO PT Velo Citra Teknologi, menjadi narasumber. Wicaksono menekankan pentingnya AI sebagai alat bantu, bukan pengganti manusia dalam proses penyusunan berita.

Rakernispen TA. 2024 ditutup dengan diskusi tentang “Menghadapi Berita Hoax dan Cara Menangani Berita Palsu”, serta “Kesejahteraan Pendidikan, Naik Pangkat, dan TOA/TOD”. Acara dihadiri oleh para Kapen Kotama dan Kapen Satker Jajaran TNI AU, baik secara langsung maupun melalui virtual.

Sumber: Pen Koopsud I, editor: eFHa.