BeritaHeadlineNewsTrending

Animo PNS dan Pensiunan Bergabung dalam LSM Mantan Preman Indonesia

111
×

Animo PNS dan Pensiunan Bergabung dalam LSM Mantan Preman Indonesia

Sebarkan artikel ini

Kabar Ngetren/Jakarta – LSM Mantan Preman Indonesia, yang didirikan dan dipimpin oleh Prof Dr KH Sutan Nasomal, atau yang dikenal sebagai Prof JOS, semakin mendapat perhatian luas dari berbagai kalangan, termasuk pegawai negeri sipil dan pensiunan POLRI serta TNI. Keberadaan organisasi ini menarik banyak tokoh masyarakat untuk bergabung sebagai pengurus di tingkat DPW, DPD, dan DPC. (23/7).

Drs Subaweh MM, seorang pejabat di Pemkab Bogor, Jawa Barat, menyampaikan kebanggaannya menjadi pengurus DPD LSM Mantan Preman Indonesia Kabupaten Bogor.

“Saya merasa sangat nyaman menjadi pengurus karena setelah stiker DPD LSM Mantan Preman Kabupaten Bogor dipasang di depan dan belakang kaca mobil saya, di setiap lampu merah di Jakarta, semua pengamen dan pengasong angkat tangan dan bahkan teriak salam untuk teman-teman di Bogor,” ungkap Drs Subaweh MM, yang juga Pembina DPD LSM Mantan Preman Indonesia, saat berbicara di hadapan wartawan dalam ajang Silaturahmi Nasional Pengurus Pusat dan Daerah LSM Mantan Preman Indonesia di Markas Besar LSM Mantan Preman Indonesia, Jalan Raya Kalisari 65, Cijantung, Kalisari, Pasar Rebo, Jakarta.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Umum LSM Mantan Preman Indonesia, Prof Dr KH Sutan Nasomal, mengingatkan para pengurus di pusat maupun daerah di seluruh Indonesia untuk selalu menerapkan prinsip ilmu padi, yaitu semakin berisi semakin merunduk.

Prof JOS menekankan pentingnya menjaga etika, sopan santun, dan keramah-tamahan dalam setiap langkah organisasi, meskipun LSM ini sering kali mendapatkan klaim dan pandangan yang beragam dari masyarakat.

“Begitulah pesan moral yang selalu saya sampaikan dan tekankan kepada seluruh keluarga besar LSM Mantan Preman Indonesia,” ujar Prof JOS.

Acara Silaturahmi Nasional ini bertujuan untuk mempererat hubungan antar pengurus dan memperkuat komitmen untuk menjaga integritas serta kehormatan lembaga.

Follow Official WhatsApp Channel KN Official untuk mendapatkan artikel-artikel terkini, Klik Di sini.

Yuk! baca artikel menarik lainnya di Google News.