BeritaHeadlineNewsTrending

Mobil Dapur Lapangan Polresta Sidoarjo Diserbu Warga Dusun Mlaten

36
×

Mobil Dapur Lapangan Polresta Sidoarjo Diserbu Warga Dusun Mlaten

Sebarkan artikel ini

Kabar Ngetren/Sidoarjo – Kehadiran Mobil Dapur Lapangan milik Polresta Sidoarjo di Dusun Mlaten, Desa Sidokepung, Buduran, Sidoarjo, pada Rabu pagi, (7/8), langsung mendapat sambutan hangat dari warga setempat, khususnya ibu-ibu.

Mobil yang dikendarai oleh Polwan Sat Samapta Polresta Sidoarjo tersebut membawa sayur-mayur dan lauk-pauk untuk dibagikan kepada warga. Wati, salah satu warga setempat, mengaku terkejut dan senang melihat mobil polisi yang memuat sayuran kemudian membagikannya kepada warga.

“Senang sekali ada pembagian sayuran dari polisi. Lumayan bisa dibuat bahan memasak pagi hari,” ujar ibu satu anak tersebut dengan wajah ceria.

Program inovatif ini merupakan terobosan Polresta Sidoarjo untuk lebih dekat dengan masyarakat. Melalui Mobil Dapur Lapangan yang mengangkut sayuran dan lauk-pauk, Polresta Sidoarjo hadir di wilayah perkampungan dan pedesaan untuk berbagi sekaligus menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

“Selain sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat, kehadiran anggota melalui program Mobil Dapur Lapangan juga sebagai upaya mewujudkan kondusifitas kamtibmas. Karena sambil membagikan sayur dan lauk-pauk, kami di lokasi pun menyampaikan imbauan kamtibmas kepada warga,” ujar Kasat Samapta Polresta Sidoarjo, Kompol Warih Hutomo.

Program ini tidak hanya membantu meringankan beban ekonomi warga, tetapi juga memperkuat hubungan antara polisi dan masyarakat. Dengan kehadiran Mobil Dapur Lapangan, Polresta Sidoarjo berharap dapat terus mendekatkan diri dan memberikan manfaat langsung kepada warga.

(Redho)

Follow Official WhatsApp Channel KN Official untuk mendapatkan artikel-artikel terkini, Klik Di sini.

Yuk! baca artikel menarik lainnya dari Kabarngetren.com di Google News.