NewsTrending

Upacara Korp Kenaikan Pangkat Kodim 0724/Boyolali: Meningkatkan Etos Kerja dan Tanggung Jawab

30
×

Upacara Korp Kenaikan Pangkat Kodim 0724/Boyolali: Meningkatkan Etos Kerja dan Tanggung Jawab

Sebarkan artikel ini

Kabar Ngetren/Boyolali – Kodim 0724/Boyolali menggelar upacara Korp Kenaikan Pangkat, Bintara, dan Tamtama. Acara ini dipimpin oleh Letkol Inf Wiweko Wulang Widodo, S. Pd. M. Han., Komandan Kodim 0724/Boyolali, di Lapangan Upacara Makodim 0724/Boyolali, Jl. Padanaran Desa Tegalmulyo Kecamatan Mojosongo. Boyolali. Senin, 1/4.

Dalam sambutannya, Letkol Inf Wiweko menyampaikan ucapan selamat kepada para Bintara dan Tamtama yang telah dinaikkan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi. Beliau menekankan bahwa kenaikan pangkat adalah sebuah kepercayaan dan amanah dari Tuhan yang harus dipertanggungjawabkan secara moral. Letkol Inf Wiweko juga mengajak para prajurit untuk meningkatkan kualitas diri dan menjadi teladan di lingkungan mereka dengan melakukan yang terbaik, berani, jujur, tulus, dan ikhlas.

Baca Juga  Selain Uсараn Hut Bhауаngkаrа kе 77, WAKA PIMRED MRN Jugа Sіnggung 5 Hаl Inі

“Kenaikan pangkat bukanlah suatu keharusan, tetapi merupakan hasil dari perjuangan dan kerja keras prajurit itu sendiri, didukung oleh doa dan dukungan moral dari keluarga, terutama isteri,” jelas Letkol Inf Wiweko.

Dandim juga menambahkan bahwa kenaikan pangkat ini dapat menjadi sumber motivasi dan inspirasi bagi setiap prajurit untuk meningkatkan etos kerja dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab mereka. Dia menegaskan pentingnya untuk dapat mengatasi setiap rintangan dan hambatan yang muncul di lapangan.

Baca Juga  Tabliqh Akbar di Masjid Al Muhajirin Pinang Mira Memukau Masyarakat Bangka Kota

Upacara tersebut dihadiri oleh Kasdim 0724/Boyolali, Mayor Inf Ismael Sos, Perwira Staf Kodim 0724/Boyolali, para Danramil jajaran Kodim 0724/Boyolali, serta Ketua Persit KCK Cabang XLV Dim 0724/Boyolali beserta pengurus.

Dengan harapan ini, diharapkan setiap prajurit dapat menunjukkan jati diri mereka sebagai orang yang pantas dan berhak untuk memperoleh kenaikan pangkat. Semoga kenaikan pangkat ini dapat menjadi dorongan bagi mereka untuk terus berkarya dan berprestasi dalam melaksanakan tugas-tugas mereka dengan baik. Agus Kemplu. 

Kabar Ngetren