BeritaHeadlineNewsTrending

Polres Kediri Raih Penghargaan Juara 1 di Aplikasi Siap Semeru 2024

58
×

Polres Kediri Raih Penghargaan Juara 1 di Aplikasi Siap Semeru 2024

Sebarkan artikel ini

Kabar Ngetren/Kediri – Polres Kediri kembali mencatatkan prestasi gemilang dengan meraih penghargaan sebagai Polres terbaik dalam aplikasi Siap Semeru 2024. Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol. Imam Sugianto, kepada Kapolres Kediri, AKBP Bimo Ariyanto, dalam acara Anev Siskamtibmas yang digelar di Baobab Safari Resort, Prigen, Pasuruan, pada Selasa, (6/8).

Aplikasi Siap Semeru merupakan inovasi dari Polda Jawa Timur yang digunakan untuk menilai kinerja para Kapolres, Kapolresta, dan Kapolrestabes di wilayah hukum Polda Jatim. Aplikasi ini dilengkapi dengan berbagai fitur penilaian, termasuk hard competency, inovasi, prestasi, dan fitur lainnya yang dirancang untuk mengukur dan memotivasi kinerja yang optimal dari masing-masing Polres.

 

Kapolres Kediri, AKBP Bimo Ariyanto, dalam sambutannya, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Kapolda Jatim atas penghargaan yang diberikan. “Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolda Jatim yang telah memberikan penghargaan ini,” ujar AKBP Bimo pada Rabu (7/8/2024).

Lebih lanjut, AKBP Bimo menegaskan bahwa pencapaian ini merupakan hasil dari kekompakan dan kerja keras seluruh personel Polres Kediri. “Pencapaian prestasi dan penghargaan ini saya tujukan kepada seluruh personel Polres Kediri. Kami mengucapkan terima kasih kepada personel Polres Kediri,” ungkapnya.

Baca Juga  Rapat Kesepakatan Batas Daerah Kabupaten Sorong dan Kota Sorong Papua Barat Daya

Penghargaan ini tidak hanya menjadi sebuah pengakuan atas kinerja yang telah dilakukan, tetapi juga menjadi motivasi bagi Polres Kediri untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. AKBP Bimo menuturkan bahwa ke depan, Polres Kediri akan terus berupaya meningkatkan kepercayaan masyarakat melalui pelayanan yang lebih baik. “Polres Kediri akan selalu meningkatkan kepercayaan kepada masyarakat. Sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman,” tuturnya.

Penghargaan ini menambah daftar panjang prestasi yang diraih oleh Polres Kediri. Pada bulan Juni lalu, Polres Kediri juga meraih penghargaan dalam kategori Best Activity Tipe A Pos Pelayanan dan Pengamanan Terpadu dalam rangka operasi Ketupat Semeru 2024. Selain itu, pada Maret 2024, Polres Kediri berhasil meraih penghargaan Penganugerahan Predikat Penilaian Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik dari Ombudsman RI.

Baca Juga  Dampingi Presiden Jokowi, Mentan Amran Kunjungi Perkebunan Kopi di Lampung Barat

Prestasi-prestasi ini menjadi bukti nyata dari komitmen Polres Kediri dalam memberikan pelayanan terbaik dan memastikan keamanan serta kenyamanan masyarakat di wilayah hukum Polres Kediri.

Follow Official WhatsApp Channel KN Official untuk mendapatkan artikel-artikel terkini, Klik Di sini.

Yuk! baca artikel menarik lainnya dari Kabarngetren.com di Google News.