BeritaHeadlineNewsTrending

Kapolsek dan Camat Serengan Berikan Kejutan di HUT TNI ke-79 di Surakarta

37
×

Kapolsek dan Camat Serengan Berikan Kejutan di HUT TNI ke-79 di Surakarta

Sebarkan artikel ini

Kabar Ngetren/Surakarta – Dalam rangka memperingati Hari Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke-79, Kapolsek Serengan, Kompol Widodo, S.H., bersama Camat Serengan, Maretha Dinar C., S.E., M.M., mengunjungi Kantor Koramil 03/Serengan, Kodim 0735/Surakarta, yang berlokasi di Jl. Veteran No. 273, Serengan, Surakarta pada Sabtu,  (5/10). Kedatangan mereka bersama dengan anggota Polsek dan Staf Kecamatan serta para lurah jajaran Serengan sontak menjadi pusat perhatian.

Rombongan dari Polsek dan Kecamatan Serengan datang dengan membawa kue ulang tahun untuk memperingati HUT TNI ke-79. Tidak ketinggalan, lagu “Panjang Umur” dan “Selamat Ulang Tahun” dinyanyikan bersama-sama oleh personel Polri dan TNI, menciptakan suasana kebersamaan dan kehangatan di antara mereka.

Kapolsek Serengan, Kompol Widodo, S.H., menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada TNI, yang langsung disambut dengan penuh kehangatan oleh Danramil 03/Serengan, Kapten Inf Narno, beserta anggotanya.

“Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Polri, terutama Polsek Serengan, serta pihak Kecamatan yang dipimpin oleh Camat Maretha Dinar C., S.E., M.M., yang selama ini menjadi mitra kerja kami di wilayah Kecamatan Serengan. Semoga kita selalu bergandeng tangan dalam melaksanakan tugas serta terus memperkuat sinergi antara TNI, Polri, dan Pemerintah,” ujar Kapten Inf Narno.

Danramil 03/Serengan menegaskan pentingnya koordinasi yang baik antara TNI, Polri, dan Pemerintah Kecamatan. Sinergitas ini, menurutnya, adalah kunci keberhasilan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta dalam menjalankan tugas-tugas negara.

Baca Juga  KORPRI Zudan: Ciptakan Kesuksesan Padukan Kerja Keras dan Kerja Cerdas

Dalam kesempatan yang sama, Camat Serengan, Maretha Dinar C., S.E., M.M., juga menyampaikan harapan besarnya agar TNI semakin berjaya dalam menjaga bangsa dan negara.

“Kita semua berharap agar TNI semakin kuat dan berjaya ke depannya. Sebagai abdi negara yang bertugas di wilayah Kecamatan, kita harus semakin bersemangat dalam menjalankan tugas-tugas yang diberikan oleh negara. Semoga sinergi antara TNI, Polri, dan Pemerintah Kecamatan Serengan semakin terwujud nyata dalam setiap tugas yang kita emban,” ungkap Camat Maretha.

Baca Juga  Bupati Purbalingga Resmikan Pondok Pesantren Nurul Jadid: Misi Pendidikan Keagamaan dan Perlindungan Generasi Muda

Kegiatan ini menjadi salah satu bentuk nyata dari sinergitas yang terjalin antara TNI, Polri, dan Pemerintah Kecamatan di Surakarta. Dengan semangat kebersamaan dan kerja sama yang erat, diharapkan tercipta stabilitas keamanan dan ketertiban yang lebih baik, tidak hanya di Serengan tetapi juga di seluruh wilayah Surakarta.

Melalui peringatan HUT TNI yang ke-79 ini, diharapkan sinergi antar institusi negara dapat terus berjalan dengan baik, memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, serta menjaga kedaulatan negara dengan penuh tanggung jawab.

Follow Official WhatsApp Channel KN Official untuk mendapatkan artikel-artikel terkini, Klik Di sini.

Yuk! baca artikel menarik lainnya dari Kabarngetren.com di Google News.