BeritaHeadlineNewsTrending

Nobar Indonesia vs Bahrain, Fahmi-Dimas Komitmen Kemajuan Sepakbola Purbalingga

60
×

Nobar Indonesia vs Bahrain, Fahmi-Dimas Komitmen Kemajuan Sepakbola Purbalingga

Sebarkan artikel ini

Kabar Ngetren/Purbalingga – Dalam upaya membangun semangat kebersamaan dan nasionalisme, pasangan calon bupati dan wakil bupati Purbalingga nomor urut 2, H. Fahmi M Hanif dan Dimas Prasetyahani, SE., MM, yang akrab disapa Fahmi-Dimas, menggelar acara nonton bareng (nobar) pertandingan sepakbola Timnas Indonesia melawan Bahrain. Acara ini digelar pada Kamis, (10/10), Taman Usman Janatin, Purbalingga, dan diselenggarakan dengan dukungan dari Garda Emas.

Dalam sambutannya, H. Fahmi M Hanif menegaskan komitmennya untuk memajukan Persibangga, tim sepakbola kebanggaan Purbalingga, agar dapat berkompetisi di Liga 2 Nasional. Menurut Fahmi, olahraga sepak bola di Purbalingga memiliki potensi besar untuk berkembang lebih jauh, dan Fahmi berjanji untuk mendukung perkembangan persepakbolaan jika terpilih sebagai bupati.

“Kami ingin membangun Purbalingga menjadi lebih baik lagi, termasuk melalui olahraga. Kami berharap sepak bola di Purbalingga, khususnya Persibangga, bisa semakin maju dan berprestasi di kancah nasional,” kata Fahmi.

Fahmi juga memberikan apresiasi kepada tim Garda Emas yang telah bekerja keras menyelenggarakan acara nonton bareng ini.

“Acara nobar seperti ini mampu meningkatkan semangat nasionalisme sekaligus mempererat persatuan masyarakat Purbalingga,” tambahnya.

Sementara itu, calon wakil bupati Purbalingga, Dimas Prasetyahani, SE., MM., menyampaikan rasa bangganya melihat antusiasme warga Purbalingga dalam mengikuti acara nobar ini. Dimas menekankan bahwa anak muda adalah agen perubahan yang sangat penting dalam membawa Purbalingga menuju kemajuan yang lebih besar.

Baca Juga  DPC PPP Madina Resmi Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati 2024

“Kehadiran warga Purbalingga di acara ini benar-benar membakar semangat kita semua. Pemuda adalah agen perubahan, dan dalam pesta demokrasi, masyarakat harus diberi kebebasan untuk memilih pemimpin yang terbaik,” ujar Dimas.

Dimas juga menyebut bahwa presiden Prabowo Subianto telah memberikan amanat khusus kepada pasangan Fahmi-Dimas untuk membuka peluang seluas-luasnya bagi pembangunan Purbalingga jika dimandatkan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Purbalingga.

“Jika diberi amanat oleh rakyat, kami siap bergerak membawa perubahan besar untuk Purbalingga yang lebih maju,” tegasnya.

Selain menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia vs Bahrain, acara nobar ini juga menjadi momen penting untuk pengukuhan dan pembacaan ikrar oleh 18 Garda Emas Kecamatan (Garcam) se-Purbalingga. Kegiatan ini menunjukkan komitmen Fahmi-Dimas dalam mendukung sepak bola nasional, sembari menggalang dukungan masyarakat.

Baca Juga  Kritik Tegas Dewan Pembina DPP PWDPI Ike Edwin: Tak Ada Kepala Daerah Berprestasi di Lampung, Saya Siap Uji Balonkada

Acara yang memanfaatkan videotron raksasa ini juga dimeriahkan dengan doorprize dan hiburan live music, yang semakin menambah kemeriahan malam itu.

“Setiap pertandingan Timnas Indonesia, kami akan selalu mengadakan nobar sebagai bentuk dukungan dan semangat nasionalisme. Kami berharap Timnas Indonesia bisa lolos seleksi Piala Dunia,” tutup Dimas.

Follow Official WhatsApp Channel KN Official untuk mendapatkan artikel-artikel terkini, Klik Di sini.

Yuk! baca artikel menarik lainnya dari Kabarngetren.com di Google News.