Scroll untuk baca artikel
BeritaNewsTrending

Babinsa Bantu Penyaluran BLT di Kutai Kartanegara

17
×

Babinsa Bantu Penyaluran BLT di Kutai Kartanegara

Sebarkan artikel ini

Kabar Ngetren/Kutai Kartanegara – Serma Sumarno dari Babinsa Loh Sumber Koramil 0906-02/Loa Kulu, Kodim 0906/Kutai Kartanegara, turut serta dalam upaya penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) kepada 53 keluarga kurang mampu di Desa Loh Sumber. Penyaluran tersebut dilaksanakan di BPU Desa Loh Sumber, Kecamatan Loa Kulu, pada Kamis (16/5), dengan kehadiran staf pemerintahan desa dan pihak terkait.

Serma Sumarno menjelaskan bahwa kehadiran Babinsa dalam kegiatan tersebut adalah untuk memastikan keamanan, ketertiban, dan validitas penerima bantuan sesuai data yang telah diverifikasi.

Diharapkan bantuan ini dapat meringankan beban ekonomi warga yang membutuhkan dan membantu mereka memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Kegiatan penyaluran BLT juga dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat dan staf pemerintahan, seperti Kades Loh Sumber Sukirno, Bhabinkamtibmas Aipda Nyoman, Kasi Sosial Desa Loh Sumber Ritani, Ketua BPD Desa Loh Sumber Hairi, Pendamping Desa Saiful, dan Staf PMD Kecamatan Loa Kulu H. Nawawi.

Sumber: Pendim 0906/Kkr, editor: eFHa.