Scroll untuk baca artikel
BeritaNewsTrending

Betonisasi Jalan TMMD Reguler Ke-120 di Sukoharjo Capai 25% dalam Hari ke-7

13
×

Betonisasi Jalan TMMD Reguler Ke-120 di Sukoharjo Capai 25% dalam Hari ke-7

Sebarkan artikel ini

Kabar Ngetren/Sukoharjo – Proyek betonisasi jalan dalam rangka Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) Reguler ke-120 di Sukoharjo telah mencapai 25% dalam hari ke-7. Capaian ini merupakan hasil kerja keras dari Anggota TNI Kodim 0726/Sukoharjo yang bekerja bersama masyarakat Desa Wirun. Rabu, (15/5).

Proses pengiriman material berjalan lancar, didukung oleh cuaca yang baik, sehingga para anggota Satgas dan warga masyarakat tetap semangat dalam mengecor jalan di tengah persawahan desa tersebut.

“Alhamdulillah, semua berjalan lancar tanpa kendala yang berarti. Para prajurit dan warga terus memberikan semangat dan motivasi, menjaga kekompakan yang sudah terjalin selama beberapa hari ini,” ujar Danramil 10/Mojolaban, Kapten Inf Sunarto.

Babinsa Koramil 10 Mojolaban wilayah desa Wirun, Serma Siswanto, menyatakan bahwa progress semua pekerjaan TMMD berjalan lancar. “Kendala di lapangan kami laporkan ke Pos Komando Taktis (Kotis) untuk segera ditindaklanjuti, sehingga semua berjalan dengan lancar,” tambahnya.

Kapten Inf Kurniawan Jayadi dari Palaks TMMD menambahkan, “Progress sasaran fisik TMMD cukup menggembirakan. Semua kendala dapat diatasi dengan baik, berkat sinergi yang baik antara semua pihak terkait.”

Sumber: Pendim 0726/Sukoharjo, editor: Agus Kemplu