Scroll untuk baca artikel
BeritaNewsPurbalinggaTrending

Bupati Purbalingga Serahkan 209 Calon Jemaah Haji Kloter 16 ke Embarkasi Donohudan Solo

9
×

Bupati Purbalingga Serahkan 209 Calon Jemaah Haji Kloter 16 ke Embarkasi Donohudan Solo

Sebarkan artikel ini

Kabar Ngetren/Purbalingga – Bupati Purbalingga, Dyah Hayuning Pratiwi, telah secara resmi menyerahkan 209 jemaah calon haji kloter 16 ke Petugas Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Embarkasi Donohudan Solo, Boyolali. Penyerahan dilakukan pada Rabu pagi, (15/5). Dalam sambutannya, Bupati mengimbau agar para jemaah dilayani dengan baik sebelum diberangkatkan ke tanah suci.

“Kami atas nama pemerintah nderek titip kepada PPIH Embarkasi Donohudan Solo untuk nantinya saudara-saudara kami, keluarga kami, para calon haji untuk bisa diberikan bimbingan, pendampingan termasuk pelayanan terbaik,” kata Bupati Tiwi.

Bupati juga menyatakan keyakinannya bahwa PPIH telah siap melayani dengan baik. Dia berharap penyelenggaraan ibadah haji tahun ini akan menjadi lebih baik daripada tahun-tahun sebelumnya.

Harapannya adalah semua jemaah haji dari Purbalingga dapat menjalankan seluruh rangkaian ibadah dengan lancar.

Rombongan jemaah calon haji kloter 16 tiba dan diterima di Embarkasi Donohudan Solo pada pukul 06:00 WIB. Sesuai jadwal, mereka akan diberangkatkan ke tanah suci pada Kamis, 16 Mei 2024, pukul 03:00 WIB dari Bandara Adi Soemarmo, Solo. Kemudian mereka dijadwalkan tiba di Bandara Madinah pada pukul 11:25.

Sumber: Gn/Prokompim, editor: eFHa.