Scroll untuk baca artikel
News

Dialog dan Pelatihan Prioritas Rakercab DPC KSPSI dan SPA Banyumas

23
×

Dialog dan Pelatihan Prioritas Rakercab DPC KSPSI dan SPA Banyumas

Sebarkan artikel ini

Kabar Ngetren/BANYUMAS – Bupati Banyumas melalui Kepala Dinas Tenaga Kerja, Koperasi, dan UKM Kabupaten Banyumas, Drs. Wahyu Dewanto, M.Si, membuka secara resmi Rapat Kerja Cabang (Rakercab) DPC KSPSI dan SPA Kabupaten Banyumas. 

Rakercab tersebut dihadiri oleh Ketua DPC KSPSI Kabupaten Banyumas, Drs. H. Haris Subyakto, S.H, M.H, dan anggota-anggota KSPSI serta SPA.

Dalam sambutannya, Haris Subyakto menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang telah mensukseskan rakercab ini.

Baca Juga  Forum Banyumas Eling (FBE) Ajak Masyarakat Tingkatkan Kepatuhan Pajak Kendaraan Bermotor

Dia juga mengungkapkan komitmen DPC KSPSI untuk melaksanakan program kerja yang lebih baik, termasuk pelatihan, sosialisasi, dan penciptaan lapangan kerja.

Kepala Dinas Tenaga Kerja, Koperasi, dan UKM Kabupaten Banyumas, Wahyu Dewanto, menyampaikan terima kasih kepada panitia dan DPC KSPSI serta SPA Kabupaten Banyumas atas kesempatan untuk berpartisipasi dalam rakercab ini.

Dia juga menginginkan kondusifitas di Banyumas dan pentingnya dialog dalam menghadapi permasalahan yang ada.

Baca Juga  JAM Pidsus Kejagung Sita Barang Bukti Tersangka HM dan RI dalam Korupsi Komoditas Timah

Rakercab berlangsung lancar dengan kehadiran Bupati Banyumas yang diwakili oleh Kepala Disnakerkop UKM Kabupaten Banyumas.

Acara ini dihadiri oleh pengurus DPC KSPSI, perwakilan unit kerja di Kabupaten Banyumas, dan berbagai SPA yang tergabung dalam kegiatan tersebut. (SNT)

Kabar Ngetren