Scroll untuk baca artikel
BeritaNewsTrending

Kerja Bakti Bersama Warga Geneng Sragen: Mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat

17
×

Kerja Bakti Bersama Warga Geneng Sragen: Mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat

Sebarkan artikel ini

Kabar Ngetren/Sragen – Kegiatan kerja bakti menjadi bukti konkret dari sinergi antara satuan kewilayahan dengan masyarakat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat. Serka Slamet Sriyanto, Babinsa Desa Geneng Koramil 16/Miri Kodim 0725/Sragen, bersama warga masyarakat, melaksanakan karya bakti membersihkan lingkungan di Dusun Pelem RT 10 Desa Geneng, Kecamatan Miri, pada Kamis (16/5).

Serka Slamet menyatakan bahwa karya bakti bersama warga tidak hanya memberikan kebersihan lingkungan, tetapi juga memupuk rasa kebersamaan dan gotong royong. “Membersihkan lingkungan secara rutin adalah tanggung jawab bersama untuk menciptakan lingkungan yang sehat dan bebas dari penyakit,” ujarnya.

Dia menambahkan bahwa kegiatan kerja bakti seperti ini tidak hanya melestarikan budaya gotong royong, tetapi juga mempererat hubungan emosional antara TNI dan masyarakat.

Salah satu warga, Sunaryo, menyambut baik upaya Babinsa dan warga dalam peduli terhadap lingkungan. “Kami berharap kerjasama ini dapat berlanjut demi kepentingan masyarakat,” katanya.

Sumber: Pendim 0725/Sragen, editor Agus Kemplu.