Scroll untuk baca artikel
BeritaNewsTrending

Ketua Umum DPP Pertiwi Nusantara Bersatu Daftar Sebagai Calon di Pilkada Probolinggo

31
×

Ketua Umum DPP Pertiwi Nusantara Bersatu Daftar Sebagai Calon di Pilkada Probolinggo

Sebarkan artikel ini

Kabar Ngetren/Probolinggo – Hari Kamis, (16/5), menjadi momen penting bagi Hj Sri Setyo Pertiwi, SH., S.Kom., SIP., Ketua Umum DPP Pertiwi Nusantara Bersatu (PNB). Di kantor DPC PPP Probolinggo, Jawa Timur, Sri Setyo Pertiwi secara resmi mengembalikan formulir penjaringan yang merupakan tahap awal dalam proses pencalonan di Pilkada 2024.

Kedatangan Sri Setyo Pertiwi, atau yang akrab dipanggil Ning Tiwi, disambut langsung oleh Ketua Desk Pilkada 2024 DPC PPP, As’ad, serta anggota tim. Pada pukul 17.35 WIB, rombongan tiba di kantor yang terletak di Jalan Slamet Riyadi, Kelurahan Kanigaran, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo.

Dalam pernyataannya, Ning Tiwi menjelaskan bahwa pengembalian formulir ini adalah langkah konkret untuk mengikuti proses penjaringan calon sesuai mekanisme yang berlaku. “Keseriusan saya ikut Pilwali di kota Probolinggo ini, saya buktikan dengan datang sendiri mengembalikan formulir pendaftaran ke kantor DPC PPP, meski harus supiri sendiri mobil, karena supir pribadi saya sedang sakit,” tambah Ning Tiwi.

As’ad Anshari, Ketua Penjaringan Desk Pilkada 2024 DPC PPP, menyambut baik langkah Ning Tiwi ini sebagai manifestasi keseriusan dalam proses penjaringan. Meskipun PPP memiliki hanya dua kursi legislatif, komunikasi yang intens terjalin antara Ning Tiwi dan partai.

“Alhamdulillah, suatu kehormatan bagi kami, sebab dengan dua kursi (legislatif) tapi begitu intens dengan kami,” ungkap As’ad.

Proses penjaringan calon ini menandai langkah awal bagi Ning Tiwi dalam perjuangan politiknya di Pilkada Probolinggo 2024. Semoga langkah ini membawa harapan baru bagi kemajuan dan kesejahteraan kota Probolinggo.

Sumber: * , editor: eFHa.