Scroll untuk baca artikel
BeritaNewsTrending

Konsultasi Publik Digelar di Desa Jembayan untuk Rencana Pembangunan Terminal

15
×

Konsultasi Publik Digelar di Desa Jembayan untuk Rencana Pembangunan Terminal

Sebarkan artikel ini

Kabar Ngetren/Kutai Kartanegara – Serka Suparjan, seorang Bintara Pembina Desa (Babinsa) dari Jembayan Koramil 0906-02/Loa Kulu, aktif menghadiri acara konsultasi publik pada Kamis, (16/5). Acara ini diadakan di BPU desa Jembayan, kecamatan Loa Kulu, kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), dalam rangka merencanakan pengembangan dan operasional terminal.

Kegiatan tersebut, yang diselenggarakan oleh pemerintah desa setempat, dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat, termasuk tokoh masyarakat, perangkat kecamatan, perangkat desa, dan perwakilan instansi terkait lainnya di wilayah tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Serka Suparjan menyatakan bahwa konsultasi publik merupakan sarana penting untuk menghimpun aspirasi dan harapan para pemangku kepentingan terhadap prioritas dan sasaran pembangunan yang akan direncanakan.

“Ia menekankan pentingnya partisipasi aktif dari seluruh lapisan masyarakat untuk memastikan bahwa proyek ini dapat berjalan dengan baik dan memberikan manfaat yang optimal bagi seluruh warga,” kata Serka Suparjan.

Acara ini diharapkan menjadi langkah awal yang positif dalam mewujudkan pembangunan yang dapat memberikan kontribusi bagi pengembangan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat Desa Jembayan.

Sumber: Pendim 0906/Kkr, editor: eFHa.