Scroll untuk baca artikel
NewsTrending

Penggembala Bebek di Rembang Purbalingga Tewas Tersambar Petir

19
×

Penggembala Bebek di Rembang Purbalingga Tewas Tersambar Petir

Sebarkan artikel ini

 

Kabar Ngetren/PurbalinggaSeorang penggembala bebek di Desa Wlahar, Kecamatan Rembang, Kabupaten Purbalingga, ditemukan tewas di persawahan setempat pada Kamis (4/5/2023) petang. Korban, yang bernama Yogi Suhendra (28), diduga meninggal akibat tersambar petir saat menggembala bebek.

Menurut keterangan dari Kapolsek Rembang, Iptu Khaliman, korban pertama kali ditemukan oleh seorang saksi yang sedang mencarinya karena Yogi tidak kunjung pulang sejak siang. 

Baca Juga  CV Ainur Balindo Jaya: Kontraktor Unggulan dengan Integritas Tinggi di Bali

Hadi Sutarmo (45), saksi tersebut mengatakan bahwa Yogi berangkat menggembala bebek pada pukul 14.00 WIB, namun hingga pukul 18.00 WIB, Yogi tidak kunjung pulang.

Saksi kemudian mencari Yogi di persawahan desa setempat dan menemukannya tergeletak dalam posisi tidak bernyawa. 

Polisi dari Polsek Rembang dan Inafis Polres Purbalingga kemudian melakukan pemeriksaan di lokasi kejadian. Hasilnya, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh Yogi.

Baca Juga  Pemprov Jateng Raih TPID Award 2024

Namun, ditemukan sejumlah luka bakar pada punggung belakang dan pinggang belakang. Dugaan sementara adalah Yogi tersambar petir saat sedang menggembala bebek. Jenazah Yogi kemudian diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

Kejadian ini menyedihkan, dan mengingatkan kita untuk selalu waspada terhadap cuaca buruk ketika melakukan kegiatan di luar ruangan, terutama saat musim hujan seperti sekarang. 

Semoga korban mendapatkan tempat yang layak di sisi-Nya, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan untuk menghadapi cobaan ini. (eFHa)

Kabar Ngetren