Scroll untuk baca artikel
BeritaLifestyle

Persiapkan Diri untuk Seleksi Penerimaan Taruna/i STMKG Tahun Akademik 2024/2025

47
×

Persiapkan Diri untuk Seleksi Penerimaan Taruna/i STMKG Tahun Akademik 2024/2025

Sebarkan artikel ini
Instagram @stmkgofficial

Jakarta – Sekolah Tinggi Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (STMKG) membuka penerimaan calon taruna/i untuk tahun akademik 2024/2025.

Seleksi ini menandai langkah awal menuju karir di bidang meteorologi, klimatologi, dan geofisika yang menjanjikan.

Persiapan Menuju Keberhasilan

Menurut unggahan terbaru di Instagram resmi STMKG (@stmkgofficial), calon taruna/i dihimbau untuk mempersiapkan diri dengan matang.

Persiapan yang cermat dan tekad yang kuat akan membantu menghadapi tantangan seleksi dengan percaya diri.

“Keberhasilan hadir dengan persiapan yang matang dan tekad yang menggebu. Jadilah yang siap menghadapi tantangan, Pejuang STMKG!” tulis akun resmi STMKG.

Informasi Lengkap

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai proses penerimaan taruna/i STMKG, termasuk jadwal, syarat pendaftaran, dan prosedur seleksi, kunjungi halaman resmi STMKG di [ptb.stmkg.ac.id](https://ptb.stmkg.ac.id). Disana tersedia detail lengkap mengenai proses pendaftaran dan persyaratan yang harus dipenuhi oleh calon taruna/i.

Tentang STMKG

STMKG (Sekolah Tinggi Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika) merupakan institusi pendidikan tinggi yang fokus pada ilmu meteorologi, klimatologi, dan geofisika.

Berlokasi di Jakarta, STMKG telah menjadi institusi yang diakui dalam bidangnya dan menyediakan program-program unggulan di bidang sains atmosfer dan bumi.

Dengan mempersiapkan diri secara baik dan mengakses informasi terkini, calon taruna/i diharapkan dapat meraih kesuksesan dalam proses seleksi penerimaan untuk bergabung dengan STMKG pada tahun akademik 2024/2025.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk melangkah ke dunia karir yang menjanjikan di bidang meteorologi, klimatologi, dan geofisika.

Pastikan untuk mengunjungi halaman resmi STMKG untuk mendapatkan semua informasi yang diperlukan sebelum memulai proses pendaftaran.

Segera persiapkan diri dan jadilah bagian dari Pejuang STMKG yang siap menghadapi tantangan masa depan!