Scroll untuk baca artikel
BeritaNews

PKB Purbalingga: Gus Wildan Maju Calon Bupati 2024

96
×

PKB Purbalingga: Gus Wildan Maju Calon Bupati 2024

Sebarkan artikel ini

Kabar Ngetren/Purbalingga – Gedung DPC PKB Purbalingga menjadi pusat kegiatan silaturahmi dan konsolidasi yang penuh semangat. Acara ini dihadiri pimpinan dan jajaran PKB DPC Purbalingga serta koordinator saksi dan pimpinan anak cabang se-Kabupaten Purbalingga. Pada Sabtu siang, (11/5).

Dalam laporan Ketua Panitia, Sukedi, keberhasilan optimal PAC dalam pemilihan legislatif sebelumnya ditekankan, sambil mengucapkan selamat dan sukses kepada 50 caleg PKB yang telah berjuang dengan gigih di Purbalingga.

Dewan Syuro DPC PKB Purbalingga, Gus Basyir Fadlulloh, M.Pd.I, dengan tulus memohon maaf atas dinamika internal yang mungkin terjadi, namun juga menyatakan kebanggaannya akan semangat dan kerja keras caleg-caleg yang telah membuahkan hasil yang memuaskan.

“Tindakan konkret diambil dengan memberikan reward kepada caleg-caleg, PAC, dan kiai-kiai sebagai bentuk penghargaan atas dedikasi mereka, serta dengan mendorong calon bupati dari PKB untuk maju dalam kontestasi politik Purbalingga,” tambahnya.

Ketua Tanfidz PKB DPC Purbalingga, H. Aman Waliyudin, S.E., M.S.I., mengungkapkan rasa berat menerima estafet transisi kepemimpinan PKB, namun kenaikan suara dari 90.000 menjadi 107.000 memberi semangat baru bagi partai. Apresiasi diberikan kepada semua caleg yang telah dipilih, semoga mereka dapat menjalankan amanah rakyat dengan baik.

Lebih lanjut, dengan dibukanya pendaftaran calon bupati Purbalingga, keempat calon kandidat, salah satunya Gus Wildan diharapkan akan mengambil formulir calon bupati Purbalingga dari PKB, menandai langkah awal yang penting dalam perjalanan politiknya. Semoga langkah-langkah ini membawa keberkahan bagi PKB dan masyarakat Purbalingga. eFHa.