Scroll untuk baca artikel
BeritaNewsTrending

Serah Terima Jabatan Ketua FKRW Kelurahan Jatibening Baru Dengan Sukses

24
×

Serah Terima Jabatan Ketua FKRW Kelurahan Jatibening Baru Dengan Sukses

Sebarkan artikel ini

Kabar Ngetren/Bekasi – Serah terima jabatan (Sertijab) Ketua FKRW (Forum Komunikasi Rukun Warga) dari Slamet kepada Suharto, yang dikenal sebagai Pak Brow, telah dilangsungkan dengan sukses di Kota Bekasi pada Selasa (14/5). Acara tersebut juga dirangkaikan dengan acara halal bihalal, menandai awal kepemimpinan baru dalam lingkup FKRW Kelurahan Jatibening Baru.

Suharto, yang masih menjabat sebagai Ketua RW 04, Kelurahan Jatibening Baru, Kecamatan Pondokgede, Kota Bekasi, kini juga mengemban tanggung jawab sebagai Ketua FKRW setelah serah terima jabatan tersebut.

Badru Tamam, Lurah Jatibening Baru, menyatakan bahwa serah terima jabatan tersebut telah memenuhi prosedur administrasi yang diperlukan. Ia berharap kepemimpinan baru di FKRW dapat bekerja sama untuk pembangunan wilayah dan bersinergi dengan pihak lain seperti BKM, LPM, dan tokoh masyarakat.

Suharto, dalam tanggapannya sebagai Ketua FKRW Kelurahan Jatibening Baru yang baru terpilih, menyambut baik proses serah terima jabatan tersebut. Ia berharap agar kekompakan di antara anggota FKRW dapat ditingkatkan untuk kemajuan wilayah.

Ketua FKRW Kecamatan, Makmur, mengapresiasi kesuksesan acara serah terima jabatan tersebut, menyebutnya sebagai contoh kekompakan dan semangat tinggi dalam organisasi. Ia berharap agar kekompakan tersebut tetap terjaga untuk kemajuan Kecamatan Pondokgede.

Acara serah terima jabatan tersebut dihadiri oleh berbagai pihak termasuk Camat Pondokgede yang diwakili oleh Ketua FKRW Kecamatan Pondokgede Makmur, serta perwakilan dari berbagai lembaga seperti LPM, BKM, Kapus Rini, Ketua RW, Ketua RT, Bimaspol, dan Babinsa Kelurahan Jatibening Baru.

Sumber: Jks, editor: eFHa.