NewsTrending

Pertemuan Rutin RT 01 Kelurahan Mewek Bahas Dansos

26
×

Pertemuan Rutin RT 01 Kelurahan Mewek Bahas Dansos

Sebarkan artikel ini

Kabar Ngetren/Purbalingga – Ketua RT 01 Kelurahan Mewek, Sindu Winarso, menggelar pertemuan rutin warga pada Rabu malam, 6/3/024, yang membahas dana sosial. Pertemuan tersebut dihadiri oleh belasan kepala keluarga (KK) yang diwajibkan membayar Rp. 10.000 per bulan untuk dana sosial.

Namun, Sindu Winarso terharu karena data beberapa waktu lalu menunjukkan bahwa jumlah dana yang terkumpul hanya sekitar Rp. 300.000 per bulan, jauh di bawah target yang ditetapkan. 

Baca Juga  Pangdam XII/Tanjungpura dan Persit KCK Daerah XII/Tanjungpura Gelar Safari Ramadhan

Terkait dengan tunggakan iuran bulanan warga, Sindu Winarso menegaskan bahwa tunggakan tersebut akan diakumulasikan, dan sanksi tegas akan diberikan kepada yang terlambat membayar.

Selain itu, dalam pertemuan tersebut, pentingnya komitmen peserta dalam arisan juga ditekankan. Peserta yang komitmen dalam membayar arisan menjadi aspek yang sangat dibutuhkan.

Di sisi lain, Harno memberikan kultum terkait dengan kegiatan rutin RT yang dilakukan karena Allah, sebagai upaya untuk memperkuat nilai-nilai agama dan spiritualitas dalam kehidupan sehari-hari warga. 

Baca Juga  Bamsoet: Pemberian Pangkat Jenderal Kehormatan Kepada Menhan Prabowo Subianto Sudah Tepat

Harno juga menyampaikan bahwa akan ada ganjaran bagi mereka yang berpartisipasi aktif dalam kegiatan tersebut karena niat baik yang dijalankan.

Kabar Ngetren

Follow Official WhatsApp Channel KN Official untuk mendapatkan artikel-artikel terkini, Klik Di sini.

Yuk! baca artikel menarik lainnya di Google News.