Scroll untuk baca artikel
News

Gegara Kembar Mayang, Bella Bonita Dituding Hamil Duluan

49
×

Gegara Kembar Mayang, Bella Bonita Dituding Hamil Duluan

Sebarkan artikel ini

Gegara Kembar Mayang, Bella Bonita di Duga Hamil Duluan

Kabar Ngetren – Denny Caknan dan Bella Bonita resmi menjadi pasangan suami istri. Para penggemar nya pun menyambut suka cita dengan pernikahan keduanya.

Resepsi pernikahan Denny Caknan dan Bella Bonita pun menghiasi media sosial dan pemberitaan publik. Doa dan ucapan untuk pernikahan Denny Caknan dan Bella Bonita terus mengalir.

Enggak lama setelah ramai pemberitaan soal pernikahan Denny Caknan dengan Bella Bonita terdengar isu miring seputar mereka.

Kabarnya, Bella Bonita yang baru saja di nikahinya itu telah hamil duluan. Dugaan itu muncul dari video prosesi pernikahannya yang di nilai netizen ada yang janggal.

Baca Juga  Wakil Ketua MPR RI HNW: Pentingnya Partisipasi Politik Generasi Muda dalam Membangun Bangsa

“Kata orang Jawa, kalau kembar mayangnya di bawah, pengantinnya lagi bunting,” tulis Dewi Yesti, seperti dikutip kabarngetren.com pada Sabtu, (8/7/ 2023).

Terlihat pelantun lagu Kartonyono Medot Janji itu berjalan dengan Bella Bonita menuju pelaminan. Dengan adat Jawa, kedua masuk dan di iringi oleh beberapa orang dari belakang termasuk yang membawa Kembar Mayang.

“Kalau adat Jawa loh ya, jika pengantinnya sudah isi, kembar mayang enggak boleh diangkat tinggi melebihi kepala, harus di bawah,” sahut Bundy Ida.

Netizen yang melihat Video tersebut langsung memberikan beragam komentar, karena enggak sedikit netizen yang paham dengan adat Jawa terutama kembar mayang.

Baca Juga  Jaksa Agung Muda Intelijen Bicarakan Strategi Penelusuran Aset Tindak Pidana

Biasanya menurut adat Jawa jika kembar mayang tidak di angkat mempelai wanita sudah hamil duluan. Ada pula yang beranggapan setelah putus dengan Happy Asmara kenapa buru buru menikah dengan pasangan barunya.

“Menurutku emang agak buru-buru banget enggak sih nikahnya? Soalnya putus dari Happy Asmara kan belum lama-lama banget,” tutur pendapa.

Namun ada pula yang mengatakan untuk menghitung waktu kalo memang istri Denny Caknan melahirkan.

Baca Juga  Kunjungan Danrem 063/SGJ dan Dandim 0620/Kab Cirebon Tingkatkan Efisiensi Pertanian

“Tinggal hitung bulan aja haha,” sindir heitangmach.

Sebelum menikah, Denny Caknan memang diketahui menjalin hubungan asmara dengan Happy Asmara yang kemudian kandas.

 (Thid)
Kabar Ngetren