Scroll untuk baca artikel
NewsTrending

Logo HUT RI ke-78

12
×

Logo HUT RI ke-78

Sebarkan artikel ini

Kabar Ngetren/Purbalingga – Kemeterian Sekretariat Negara Republik Indonesia (Kemensetneg RI) telah meluncurkan logo resmi untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke-78. 

Logo yang dirilis pada hari Selasa, 13 Juni 2023 ini akan menjadi identitas visual dalam merayakan kemerdekaan Indonesia.
Melalui akun Instagram resmi mereka, @kemensetneg.ri, Kemensetneg mengungkapkan tema yang diambil untuk peringatan HUT ke-78 kali ini adalah “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju”. 
Dalam pesannya, mereka mengajak semua orang untuk merayakan dan membangkitkan semangat peringatan HUT RI ke-78 dengan mengunduh logo dan tema beserta pedoman identitas visualnya melalui pemindaian barcode yang disediakan atau mengunjungi situs resmi https://s.setneg.go.id/hutri78.
Logo dan tema ini dapat segera diimplementasikan dalam berbagai format media, memungkinkan masyarakat untuk secara kreatif menyampaikan semangat peringatan HUT RI ke-78. 
Dengan semboyan “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju,” pemerintah berharap untuk mendorong kemajuan dan kemakmuran bangsa ini.
Semangat peringatan HUT RI ke-78 menjadi semakin menarik dengan dirilisnya logo dan tema yang menampilkan semangat juang serta semangat memajukan Indonesia.
Mari bergabung bersama dalam perayaan ini, mewujudkan cita-cita bangsa yang lebih baik, dan melangkah maju untuk mewujudkan Indonesia yang lebih maju dan sejahtera. (eFHa)
Kabar Ngetren