Scroll untuk baca artikel
BeritaHeadlineNewsTrending

Perayaan Ulang Tahun Senior IPMAPAN di Kota Sorong Raya Berlangsung Meriah

515
×

Perayaan Ulang Tahun Senior IPMAPAN di Kota Sorong Raya Berlangsung Meriah

Sebarkan artikel ini

Kabar Ngetren/Sorong – Ulang tahun adalah hari istimewa yang menandai kelahiran seseorang dan awal kehidupannya di luar rahim. Dalam banyak kebudayaan, ulang tahun biasanya dirayakan dengan pesta bersama keluarga dan teman-teman. Sorong, Papua Barat.

Pada Sabtu, (8/6), suasana meriah menyelimuti Asrama/Kontrakan Paniai yang berlokasi di Jl. Malibela Lorong Meuwo II, Kota Sorong. Acara ini diselenggarakan oleh Ikatan Pelajar Mahasiswa Paniai (IPMAPAN) se-Kota Studi Sorong Raya untuk merayakan ulang tahun salah satu senior mereka, Jeri P Degei, yang menginjak usia 28 tahun.

Menase Yogi dan Yulita Yogi, anggota resmi IPMAPAN, memberikan hadiah kue ulang tahun kepada Jeri Degei. “Pada saat seseorang ulang tahun, sudah menjadi kebiasaan untuk memperlakukan seseorang secara istimewa pada hari ulang tahunnya,” ujar Menase Yogi.

Baca Juga  Pemerintah Siap Selenggarakan Pilkada Serentak 2024

Dalam sambutannya, Jeri P Degei menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh anggota IPMAPAN, Ketua Asrama Paniai, serta para senior, junior, dan calon mahasiswa baru angkatan 2024.

“Terima kasih atas partisipasi dan semangatnya. Yang terhormat kepada BPH IPMAPAN bersama Ketua Asrama Paniai (IPMAPAN) Kota Studi Sorong, serta senior dan junior IPMAPAN, dan tidak lupa kepada adik-adik calon mahasiswa baru angkatan 2024. Semoga semua kebaikan dan kemurahan Tuhan memberkati kita semua. Saya sangat bersyukur atas berkat-Nya sehingga hari ini saya bisa merayakan ulang tahun yang ke-28,” jelas Degei.

Baca Juga  Temu Kangen Ex Paspampres 2024: Membangun Kekeluargaan dan Semangat Bersama

Yulita Yogi juga menyampaikan ucapan khusus untuk senior mereka, “Selamat ulang tahun untuk kakak senior kami yang tercinta di Asrama Paniai. Semoga usia yang baru ini membawa kebahagiaan dan kesuksesan dalam setiap langkah hidup kakak. Terima kasih atas bimbingan, nasihat, dan kasih sayang yang selalu kakak berikan kepada kami semua di asrama ini. Kami merasa beruntung memiliki sosok kakak senior seperti kakak Jeri Degei,” tutupnya.

Baca Juga  Polisi Amankan Dua Pelaku Pencurian Kabel PLN di Jakarta Barat

Perayaan ulang tahun ini berlangsung dengan penuh kehangatan dan kebahagiaan, mempererat hubungan kekeluargaan di antara para anggota IPMAPAN di Kota Sorong Raya.