Scroll untuk baca artikel
News

Polsek Padamara Sediakan Rompi untuk Petugas Parkir

21
×

Polsek Padamara Sediakan Rompi untuk Petugas Parkir

Sebarkan artikel ini

Kabar Ngetren/Purbalingga – Polsek Padamara, Purbalingga, memberikan rompi kepada para tukang parkir di Objek Wisata Purbasari Pancuran Mas Desa Purbayasa. Langkah ini diambil guna meningkatkan ketertiban dan memudahkan pengunjung dalam mengenali petugas parkir.

Kapolsek Padamara, Iptu Ihwan Maruf, menjelaskan bahwa pemberian rompi bertujuan agar petugas parkir lebih tertib dan terlihat dengan jelas oleh pengunjung. 
Selain itu, ini juga menjadi motivasi bagi petugas agar tetap semangat dalam membantu mengatur parkir di objek wisata tersebut.
Baca Juga  Kemeriahan Perayaan HUT Batalyon Infanteri 125/SMB Ke-59 Oleh Seluruh Prajurit dan Masyarakat
Sebanyak empat buah rompi diserahkan kepada petugas parkir di Purbasari Pancuran Mas. Harapannya, rompi tersebut dapat digunakan dengan baik saat mereka bertugas mengatur parkir di lokasi tersebut.
Dengan adanya rompi ini, petugas parkir diharapkan lebih mudah dikenali, sehingga pengunjung merasa aman dan tenang karena kendaraan mereka dalam pengawasan yang baik.
Sutoyo, salah satu petugas parkir di objek wisata tersebut, mengucapkan terima kasih kepada Polsek Padamara. 
Menurutnya, pemberian rompi ini membuat mereka lebih mudah dikenali oleh pengunjung dan memudahkan mereka dalam mengatur parkir kendaraan.
Baca Juga  Bamsoet Gandeng Menpora Resmikan P1 Digital Motorsport
Terima kasih kepada Polsek Padamara yang telah memberikan rompi ini. Kami merasa lebih dikenali dan dapat dengan mudah mengatur parkir kendaraan pengunjung,” ucapnya. (SNT)
Kabar Ngetren