Scroll untuk baca artikel
News

Tasyakuran Anniversary Ke-1 Lindu Aji PK Kota

16
×

Tasyakuran Anniversary Ke-1 Lindu Aji PK Kota

Sebarkan artikel ini

Kabar Ngetren/Purbalingga –  Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Organisasi Masyarakat (Ormas) Lindu Aji Kabupaten Purbalingga mengadakan kegiatan ulang tahun Ke-1 Pimpinan Kecamatan Purbalingga (PK Kota). Acara ini diselenggarakan di Gedung Serbaguna Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Purbalingga dan dihadiri oleh Ketua DPC, Penasehat, Ketua PK, Puluhan Perwira, Laskar, serta Srikandi Lindu Aji. Minggu Pagi. Purbalingga. 21/5/2023.

Dalam sambutannya, Ketua PK Kota, Teguh Santosa, menuturkan, kita berazaskan marwah Lindu Aji, selaras dengan tupoksi yakni untuk kemanusiaan, program-program pekerjaan dan solidaritas.
“Kami siap memberikan dan membantu perlindungan hukum kepada teman-teman Lindu Aji yang memiliki permasalahan”. Ujarnya.
Pengacara Lindu Aji DPC Purbalingga, Lukman, SH., juga menjabat sebagai Ketua Bidang Hukum di DPC Lindu Aji Purbalingga, telah berkomitmen untuk memperjuangkan hak-hak hukum bagi seluruh masyarakat Purbalingga. Dari memberikan konsultasi hukum hingga memberikan pendampingan hukum di peradilan, Lukman berdedikasi untuk membantu orang-orang yang tidak mampu.
Imam Yahdi AF, S.pd., Ketua DPC Lindu Aji Purbalingga, yang akrab disapa sebagai Bang Imam, telah memberikan tugas khusus kepada Lukman, SH. untuk mengurus Bidang Hukum. Beliau menekankan pentingnya memperhatikan dan memperjuangkan hak-hak hukum bagi orang-orang yang tidak mampu.
Bang Imam, Bang Lukman, dan ketua-ketua PK yang hadir, seperti Bang Teguh Ketua PK Kecamatan Kota, Bang Olan Ketua PK Kecamatan Kalimanah, Bang Widi Ketua PK Bojongsari, Mbah Sudjadi Ketua PK Bukateja, Ghofur Ketua PK Kaligondang, dan Bang Slamet Ketua PK Kemangkon, sangat sepakat dan berikrar bahwa kehadiran Lindu Aji bertujuan membawa kebaikan.
Dengan semangat ini, Lindu Aji siap melangkah maju untuk memperjuangkan hak-hak hukum dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Purbalingga. 
Ketika ada anggota memiliki kesusahan, bentuk solidaritas kami ibaratkan sebagai anggota badan, artinya apa, ketika ada anggota badan yang sakit, maka kita akan sakit semua. sedangkan dalam bentuk kemanusiaan itu untuk semua masyarakat khususnya yang memang mereka membutuhkan keadilan dan bantuan kita, tentunya kita akan terjun untuk membantu. Tambahnya.
Sementara itu, Penasehat PK, mengatakan, untuk selalu menjaga soliditas didalam Lindu Aji dibentuk sedemikian dan untuk kedepan itu adalah hal-hal menoreh harkat dan derajat lebih spesifik serta berbudaya.
Beliau berharap kepada seluruh Perwira, Laskar, Srikandi Lindu Aji, Anggota, Ketua PK, DPC Kabupaten untuk menjalin sinergi didalam komunikasi untuk kemajuan Lindu Aji Purbalingga. Tutupnya.
Acara ini dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars Lindu Aji, Pemotongan Kue dan Tumpeng serta ditutup do’a dan dihibur musik dangdut. (eFHa)

Kabar Ngetren