Scroll untuk baca artikel
NewsTrending

DPC PKB Purbalingga Jalin Kepedulian Sosial dengan Berbagi Paket Sembako di Bulan Ramadhan

19
×

DPC PKB Purbalingga Jalin Kepedulian Sosial dengan Berbagi Paket Sembako di Bulan Ramadhan

Sebarkan artikel ini

Kabar Ngetren/Purbalingga – Dewan Pengurus Cabang DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Purbalingga menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat yang membutuhkan dengan memberikan bantuan 2.800 paket sembako. Acara ini dihadiri oleh seluruh pengurus DPC PKB dan simpatisan di Purbalingga pada Sabtu sore, tanggal 8 April 2023.

Sekretaris Umum DPC PKB Purbalingga, Puput Adi Purnomo, S.E. mengungkapkan bahwa bantuan sembako ini berasal dari pengurus PKB Jawa Tengah dan langsung diserahkan oleh Ketua Umum PKB, H. Muklis, S. Ag. Bantuan sembako ini ditujukan untuk para pengurus DPW PKB, Fakir Miskin, dan Dhuafa se-Kabupaten Purbalingga.

Baca Juga  Kakanwil Kemenag Gresik Sambut Hangat Pengurus LDII Gresik di Bumi Perkemahan Kosambiwojo

Selain itu, PKB Purbalingga juga memberikan bantuan paket sembako PKB Peduli kepada para guru-guru ngaji, guru TPA, dan TPQ. Setiap paket sembako terdiri dari 5 kg beras, 1 kg minyak goreng, dan 1 kg gula pasir.

Puput berharap bahwa bantuan yang diberikan dapat membantu mengurangi beban ekonomi saudara-saudara yang membutuhkan, terutama dalam menjalani ibadah puasa Ramadhan tahun 1444 H.

Pada kesempatan ini, Puput juga menyampaikan ucapan terima kasih dari DPRD Jateng PKB, H. Muklis, S. Ag., atas kepedulian dan perhatian yang diberikan oleh PKB Purbalingga terhadap masyarakat Purbalingga.

Baca Juga  Strategi Inovasi Daerah Halmahera Timur: Kolaborasi untuk Keberlanjutan

Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, semakin banyak pihak yang tergerak untuk membantu meringankan beban saudara-saudara yang membutuhkan. (eFHa)

Kabar Ngetren