Scroll untuk baca artikel
BeritaHeadlineNewsTrending

Dukungan Belasungkawa Ksatria Tombak Sakti kepada Keluarga Almarhum

92
×

Dukungan Belasungkawa Ksatria Tombak Sakti kepada Keluarga Almarhum

Sebarkan artikel ini

Kabar Ngetren/Keerom – Satgas Pamtas Stais RI-PNG Yonif 122/TS Pos Ampas menunjukkan solidaritasnya dengan membantu prosesi pemakaman Tinus, warga kampung Ampas, Distrik Waris, Kabupaten Keerom, Papua. Alm. Tinus meninggal dunia akibat sakit pada Selasa, (18/6).

Dalam keterangan resminya, Danpos Ampas Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 122/TS, Letda Inf Togu Panjaitan, menyatakan bahwa bantuan tersebut merupakan bentuk rasa turut berduka cita dari Prajurit TNI kepada keluarga yang ditinggalkan.

“Kami dari Pos Ampas hadir untuk meringankan beban duka keluarga Alm. Tinus,” jelasnya.

Baca Juga  Babinsa Membaur dengan Masyarakat: Kunci Harmoni dan Keamanan

Proses pemakaman Alm. Tinus dibantu oleh Wadanpos Ampas Sertu Irvan dan 10 anggota lainnya, yang secara aktif terlibat mulai dari mengangkat jenazah hingga prosesi penguburan. Keluarga yang ditinggalkan mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan bantuan yang diberikan oleh personel Pos Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 122/TS.

Dansatgas Yonif 122/TS, Letkol Inf Diki Apriyadi, menegaskan bahwa selain menjaga keutuhan wilayah perbatasan, Satgas Yonif 122/TS juga memiliki tanggung jawab sosial untuk membangun, melayani, dan mengayomi masyarakat setempat. Bantuan yang diberikan kepada keluarga Alm. Tinus merupakan bagian dari komitmen tersebut.