Scroll untuk baca artikel
News

EasyGo Layanan GPS untuk Kendaraan Motor dan Mobil Anda

5
×

EasyGo Layanan GPS untuk Kendaraan Motor dan Mobil Anda

Sebarkan artikel ini

EasyGo Layanan GPS untuk kendaraan Motor dan Mobil anda

Kabar Ngetren – Perusahaan berbasis teknologi Easygo Indonesia, terus bertransformasi memberikan layanan terbaik mereka untuk perusahaan industri dan non industri di Indonesia.

Easygo dipercaya sebagai teknologi berkemajuan untuk perusahaan, sebagai sistem manajerial. Jadi para pelaku Industri, dapat memantau segala aktivitas kegiatan usaha melalui satu sistem di smartphone mereka.
Easygo sendiri memiliki berbagai fitur teknologi terbarukan, baik untuk manajemen distribusi, manajemen armada, sistem peringatan otomatis, serta perencanaan rute bagi kendaraan para pelaku industri ataupun masyarakat umum yang merasa harus memiliki teknologi ini untuk mengawasi kendaraan mereka saat terparkir dirumah ataupun ditempat-tempat umum.
Baca Juga  Kebakaran di Toko Bingkai Mampang Jakarta Selatan, Diduga Kompresor Meledak

Menurut, Rizky Galuh Pratama, Chief Financial Officer PT Pratama Galuh Perkasa “Dengan EasyGO GPS, lebih mudah memantau driver, merawat armada dan juga mengambil keputusan cepat dalam menganalisa produktifitas armada hanya melalui TMS dari EasyGO”

Tentu, saat ini Easygo merupakan layanan yang saat ini menjadi solusi bagi pemilik usaha, ataupun perorangan yang khawatir terkait keamanan serta perlindungan aset mereka. Karena selain segala keunggulannya, Easygo juga dapat memantau realtime lokasi kendaraan anda.

Melalui akses satu perangkat, masyarakat bisa diamankan dengan kemudahan akses dan kebutuhan yang diperlukan.
Baca Juga  Kapolres Melawi Pimpin Tradisi Penyiraman Air Kembang untuk Personel yang Naik Pangkat
Dengan segala kemudahan dan teknologi yang diberikan, masyarakat bisa mendapatkan informasi lengkap terkait Easygo sendiri dapat berkunjung langsung di kantor pusat Easygo yang berlokasi di jalan Parang Tritis Raya Komplek Indo Ruko Lodan No. 1AB, Jakarta Utara. 
Ataupun dapat menanyakan informasi melalui nomor telepon +6221 698 300 38 ( kantor ) dan +62812 8505 9678 ( informasi Marketing ). (MY)
Kabar Ngetren