Scroll untuk baca artikel
NewsOtomotif

TAFERO TOP Meriahkan Acara Aniversari KJS Bandung

16
×

TAFERO TOP Meriahkan Acara Aniversari KJS Bandung

Sebarkan artikel ini
TAFERO TOP Meriahkan Acara Aniversari KJS Bandung
BANDUNG – Komunitas Jeep Sabilulungan (KJS) bersiap merayakan ulang tahun ketiga mereka dengan penuh semangat. 
Acara spesial ini, yang dijadwalkan berlangsung pada tanggal 15 – 16 Juli 2023, akan dihadiri oleh TAFERO TOP JABODETABEK.
Acara aniversari ini akan menjadi magnet bagi sejumlah komunitas Jeep yang telah memperoleh popularitas di dunia pecinta klub jeep dan offroad. 
Beberapa di antaranya yang sudah menyatakan kehadiran pada acara tersebut diantaranya adalah Brafo, Alone, GFC, Ajeeb, JOCO, SFC Sukabumi, Batara, KJM, SID, FCB, Fugen, BFC, FTBB, KFJ, Tafero, Mr J, Bakicot, FOCG, AFC, Moro Kezo, TDI Bandung, FACI, Coffee Jahat, SCCI, Zepass, Kanibal, Jaya Adventure, CVI, SAF, Kompas, Serayu, Cobra, BFC Bandung, FCS, FCC, Koferbex, SEV, IOF Pengcab Kab, KMBS, dan Resmoged.
Rencananya, acara akan dilangsungkan di Wanasari Pangalengan, Kabupaten Bandung, yang terkenal dengan camping ground dan medan offroad yang menantang. 
Para penggemar offroad dari komunitas-komunitas tersebut akan berpartisipasi dalam kegiatan camping fun offroad yang menjanjikan petualangan seru dan tantangan ekstrem.
Keberadaannya di acara ini diharapkan dapat meningkatkan semangat dan menjalin koneksi antara komunitas offroad di nusantara dengan Komunitas Jeep Sabilulungan.
Acara camping fun offroad di Wanasari Pangalengan akan menjadi highlight perayaan ini. 
Pengunjung akan diajak untuk mengeksplorasi medan offroad yang menantang, menguji keberanian dan keterampilan mereka dalam mengendarai kendaraan 4×4. 
Selain itu, acara ini juga akan dipenuhi dengan berbagai aktivitas menarik seperti fun offroad, pertunjukan atraksi Jeep.
Perayaan ulang tahun KJS yang ke-3 ini diselenggarakan dengan dukungan dari berbagai komunitas Jeep yang hadir. Para pemimpin komunitas, termasuk perwakilan dari Brafo, Alone, GFC, Ajeeb, JOCO, SFC Sukabumi, Batara, KJM, SID, FCB, Fugen, BFC, FTBB, KFJ, Tafero, Mr J, Bakicot, FOCG, AFC, Moro Kezo, TDI Bandung, FACI, Coffee Jahat, SCCI, Zepass, Kanibal, Jaya Adventure, CVI, SAF, Kompas, Serayu, Cobra, BFC Bandung, FCS, FCC, Koferbex, SEV, IOF Pengcab Kab, KMBS, dan Resmoged, turut berkontribusi untuk menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi semua peserta.
Haji Umar selaku Ketua KJS, mengungkapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang akan turut serta dalam perayaan ini. “Kami sangat berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh TAFERO TOP JABODETABEK dan semua komunitas yang akan hadir. Acara ini diharapkan menjadi momen berharga bagi kami untuk merayakan pencapaian tiga tahun KJS dan memperkuat persaudaraan di antara komunitas Jeep,” ucapnya.
Dengan kehadiran TAFERO TOP JABODETABEK dan partisipasi komunitas Jeep di nusantara, perayaan ulang tahun KJS yang ke-3 ini diharapkan akan semakin menarik dan memperkuat semangat offroad di kalangan penggemar offroad di nusantara.
Untuk informasi lebih lanjut tentang acara aniversari Komunitas Jeep Sabilulungan dan kegiatan-kegiatan komunitas Jeep, kunjungi facebook mereka di @KJSabilulungan_Bandung. (red)
Kabar Ngetren