Scroll untuk baca artikel
BeritaHeadlineNewsTrending

Satgas Yonif 125/SMB Rayakan Iduladha di Medan Tugas Papua Selatan

68
×

Satgas Yonif 125/SMB Rayakan Iduladha di Medan Tugas Papua Selatan

Sebarkan artikel ini

Kabar Ngetren/Papua Selatan – Personel Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) wilayah Yonif 125/SI’MBISA merayakan Hari Raya Iduladha 1445 H / 2024 M di wilayah penugasan mereka di Papua Selatan, Senin, (17/6).

Dalam keterangan tertulisnya di Kepi pada Selasa, (18/6), Pasiter Satgas Yonif 125/SMB, Letda Inf Henry Gunawijaya, menyampaikan bahwa meskipun personel tidak dapat merayakan Iduladha bersama keluarga, kegiatan ini diharapkan dapat mengurangi rasa rindu akan momen kebersamaan tersebut.

“Meskipun dalam momen yang spesial ini tidak dapat dirayakan bersama keluarga, namun dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat menutupi kerinduan pada momen Iduladha di tahun ini. Mari kita jadikan momentum Iduladha ini sebagai langkah solidaritas untuk saling memberi agar suasana harmonis semakin terasa,” ucap Pasiter.

Baca Juga  Bank Tanah, Ketua MPR RI Bamsoet: Solusi Masa Depan Bagi Investasi dan Reforma Agraria

Pasiter juga menekankan bahwa merayakan Iduladha di medan tugas adalah suatu kebanggaan dan kehormatan bagi setiap prajurit.

“Merayakan Iduladha di medan tugas merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan setiap prajurit, marilah kita rayakan momentum ini dengan penuh kebahagiaan sehingga kita semakin profesional dan tetap semangat dalam menjalankan tugas,” tambahnya.

Perayaan Iduladha di lingkungan militer tidak hanya menunjukkan keteguhan iman, tetapi juga semangat kebersamaan dan solidaritas di antara para prajurit.

Baca Juga  Prajurit Buaya Putih Terlibat Menerangi Bumi Papua

Dengan semangat yang tinggi, personel Satgas Yonif 125/SMB berkomitmen untuk terus menjalankan tugas negara dengan profesionalisme dan dedikasi penuh, meskipun berada jauh dari keluarga dan kampung halaman.