Scroll untuk baca artikel
NewsOtomotifTrending

Meriahnya Acara Anniversary Komunitas Driver Jakarta Selatan

9
×

Meriahnya Acara Anniversary Komunitas Driver Jakarta Selatan

Sebarkan artikel ini

Kabar Ngetren – Komunitas Komandan Diver Jakarta Selatan (KDJS), pada Minggu (03/09/2023) pagi, mengadakan syukuran menyambut Annyversary yang ke-10 Tahun.

Acara tersebut di gelar di Setu Babakan Jagakarsa Jakarta Selatan. Kegiatan Anniversary tersebut di hadiri ratuSan driver dari berbagai daerah.

Bertemakan “Tali Silaturahmi Bersama” harapan komunitas Komandan Driver Jakarta Selatan (KDJS) dapat membawa manfaat bagi anggota dan semua driver dari kalangan mana saja.

Dalam acara tersebut turut hadir juga komunitas driver dari DG Family serta menyerahkan piagam buat KDJS.

Ketua panitia Komandan Driver Jakarta Selatan (KDJS) Dede Baim mengucapkan rasa terimakasih atas kehadiran sahabat yang telah hadir dalam Anniversary KDJS.

“Terimakasih sebesar-besarnya buat temen-temen Driver KDJS dan tamu undangan yang sudah hadir dalam syukuran anniversary ini” kata Dede

Komandan Driver Jakarta Selatan (KDJS) sendiri adalah sebuah komunitas para driver se Jakarta.

Salah satu panitia Edy Ismaya menyampaikan bahwa komunitas driver ini bertujuan untuk menyatukan semua driver yang ada di Jakarta dan sekitarnya supaya terjalin silaturahmi dan mempererat rasa persaudaraannya.

“Hanya ingin menyatukan semua driver untuk mempererat tali silaturahmi dan nantinya bisa saling membantu sesama driver” ucap edy

Acara berlangsung cukup meriah dan penuh semangat kebersamaan. Selain menggelar sykuran Komandan Driver Jakarta Selatan (KDJS) juga melakukan santunan kepada anak yatim piatu, 

Kabar Ngetren