Scroll untuk baca artikel
News

Tragisnya Kecelakaan di Bukateja: Satu Pemotor Meninggal

13
×

Tragisnya Kecelakaan di Bukateja: Satu Pemotor Meninggal

Sebarkan artikel ini

Tragisnya Kecelakaan di Bukateja: Satu Pemotor Meninggal

Kabar Ngetren/Purbalingga – Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan tiga kendaraan terjadi di jalan raya Desa Majasari, Kabupaten Purbalingga pada Minggu (16/07/2023) malam. Sayangnya, dalam kecelakaan tersebut satu orang pemotor meninggal dunia.

Kapolsek Bukateja, Iptu Rohmat Setyadi, menjelaskan bahwa kecelakaan terjadi sekitar pukul 18.15 WIB. Insiden tersebut melibatkan truk gandeng yang membawa muatan semen dengan nomor polisi G-6308-OD, serta dua sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi R-2735-AAC dan R-3350-NV.
Baca Juga  Kepedulian Sosial Perumda Owabong: Bagikan Ratusan Takjil Gratis
Truk tersebut dikemudikan oleh MS (52), warga Desa Kembangan, Kabupaten Purbalingga. Sedangkan sepeda motor Honda Beat dikendarai oleh DH (19), warga Desa Kedungjati, dan GCA (28), warga Desa Brobot, Kabupaten Purbalingga.
“Akibat kecelakaan ini, pengendara sepeda motor dengan inisial DH meninggal dunia. Sedangkan GCA mengalami patah tangan kanan dan saat ini sedang menjalani perawatan di rumah sakit,” jelas kapolsek.
Berdasarkan keterangan beberapa saksi, kecelakaan terjadi ketika sepeda motor Honda Beat R-2735-AAC melaju dari arah utara (Desa Bukateja) menuju selatan (Desa Majasari). 
Saat berada di lokasi kejadian, Honda Beat R-2735-AAC berusaha mendahului truk gandeng yang ada di depannya. Namun, pada saat yang sama, sepeda motor Honda Beat R-3350-NV melaju dari arah berlawanan, sehingga terjadi senggolan antara keduanya.
Baca Juga  Lulusan SMA S1 Kartu Pra Kerja Gelombang 52 Telah di Buka, Berikut Persyaratannya
“Salah satu sepeda motor terjatuh dan masuk ke bawah truk, mengakibatkan pengendaranya tertindih dan meninggal dunia. Sedangkan sepeda motor lainnya terjatuh ke bahu jalan dan pengendaranya mengalami luka-luka,” ungkap kapolsek.
Kapolsek menambahkan bahwa kasus kecelakaan lalu lintas ini telah diserahkan kepada Unit Gakkum Satlantas Polres Purbalingga untuk penanganan lebih lanjut. Seluruh kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan diamankan sebagai barang bukti. (SNT)
Kabar Ngetren