Scroll untuk baca artikel
NewsTrending

Kecelakaan Lalu Lintas di Purbalingga: Pengendara Sepeda Motor Kritis

45
×

Kecelakaan Lalu Lintas di Purbalingga: Pengendara Sepeda Motor Kritis

Sebarkan artikel ini

 

Kabar Ngetren/ Purbalingga –   Terjadi kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor dan mobil di ruas jalan Desa Tegalpingen, Kecamatan Pengadegan, Kabupaten Purbalingga, Pada Jumat (21/4/2023). Akibatnya, pengendara sepeda motor harus mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Kapolsek Pengadegan, AKP Susilo, mengatakan kecelakaan terjadi sekitar pukul 09.00 WIB. Kecelakaan melibatkan sepeda motor Honda PCX bernomor polisi R-2914-VM dan mobil Suzuki Carry R-9022-BR yang bermuatan galon air mineral.

Baca Juga  Babinsa Kodim 0724/Boyolali Dorong Kerjasama Penggilingan Padi dengan Petani untuk Sukseskan Program Ketahanan Pangan

Pengendara sepeda motor, Daris Persia (24) warga Desa Jembangan RT 5 RW 8, Kecamatan Punggelan, Kabupaten Banjarnegara, mengalami kondisi tidak sadarkan diri akibat kecelakaan. Sedangkan Suzuki Carry dikemudikan oleh Rinto Hidayat (59), warga Desa Pamijen RT 3 RW 1, Kecamatan Baturaden, Kabupaten Banyumas.

Menurut keterangan saksi, kecelakaan bermula saat mobil melaju dari arah barat (Purbalingga) menuju timur (Banjarnegara). Saat sampai di jalan yang menanjak dan menikung, mobil melaju dengan kecepatan rendah. Namun, dari arah yang sama, sepeda motor melaju dengan kecepatan tinggi dan menabrak mobil dari belakang.

Baca Juga  Mahasiswa Paniai IPMAPAN Kota Studi Sorong Rayakan Hari Lahir West Papua

Kapolsek menambahkan bahwa kasus kecelakaan tersebut selanjutnya diserahkan ke Unit Gakkum Satlantas Polres Purbalingga untuk penanganan lebih lanjut. Kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan sebagai barang bukti. (eFHa)

Kabar Ngetren