Scroll untuk baca artikel
NewsTrending

Perempuan Muda Terjun ke Sungai Klawing, Diduga Depresi Akibat Masalah Keluarga

7
×

Perempuan Muda Terjun ke Sungai Klawing, Diduga Depresi Akibat Masalah Keluarga

Sebarkan artikel ini

 

Kabar Ngetren/ Purbalingga –  Kabar duka datang dari Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah. Seorang perempuan dilaporkan terjun dari jembatan Sungai Klawing di Kelurahan Bancar, Kecamatan Purbalingga, Kabupaten Purbalingga pada Jumat (21/4/2023) sore. 

Kapolsek Purbalingga, AKP Siswanto, mengatakan pihaknya mendapat laporan pada pukul 16.55 WIB dan langsung melakukan pencarian bersama dengan BPBD dan relawan setelah melakukan pemeriksaan saksi. Saksi pertama kali melihat perempuan berdiri di pinggir jembatan, kemudian terjun ke sungai saat didekati. Perempuan tersebut memiliki ciri-ciri berambut panjang, badan kecil tinggi, mengenakan baju merah dan celana putih. 

Baca Juga  Pangdam XII/Tanjungpura dan Persit KCK Daerah XII/Tanjungpura Gelar Safari Ramadhan

Sampai malam hari pencarian masih berlangsung, namun dihentikan karena cuaca buruk dan debit air sungai yang mengalami kenaikan. Pencarian akan dilanjutkan besok pagi. Keluarga diduga korban, OI (21) warga Kelurahan Purbalingga Wetan, mengatakan bahwa korban sedang memiliki masalah keluarga dan sering mengatakan ingin mati saja.

Pencarian terpaksa dihentikan pada pukul 20.00 WIB karena cuaca yang tidak mendukung. Tim gabungan berencana melanjutkan pencarian pada keesokan paginya mengingat cuaca masih berpotensi hujan dan debit air sungai yang cukup besar. (eFHa)

Kabar Ngetren