Scroll untuk baca artikel
Adhelya Fhifhahamni NurlatifahDaerahMasa Depan GemilanNews

Adhelya Fhifhahamni Nurlatifah: Mewujudkan Masa Depan Gemilang Purbalingga

3
×

Adhelya Fhifhahamni Nurlatifah: Mewujudkan Masa Depan Gemilang Purbalingga

Sebarkan artikel ini

Kabarngetren/Purbalingga – Adhelya Fhifhahamni Nurlatifah, atau yang akrab disapa Adhel, adalah perempuan muda yang siap menginspirasi perubahan positif di Kabupaten Purbalingga. Dengan latar belakang pendidikan di bidang manajemen perhotelan dan pariwisata di Yogyakarta, Adhel mengemban misi mulia untuk membawa kebaikan bagi masyarakat.

Walaupun usianya masih 32 tahun, pengalaman lebih dari 14 tahun di berbagai kota besar seperti Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Cilacap, dan Purbalingga telah membekali Adhel dengan pengetahuan yang berharga. Di berbagai bidang seperti tour & travel, wedding organizer, event organizer, konsultan, pelatihan, pemasaran, manajemen, hotel, restoran, dan pariwisata, Adhel telah menunjukkan kompetensinya.

Adhel memutuskan untuk berjuang sebagai Calon Legislatif DPRD Kabupaten Purbalingga di Dapil 3, yang meliputi Kecamatan Karangreja, Karangjambu, Mrebet, dan Bobotsari. Ia akan mencalonkan diri dengan nomor urut 8 dari Partai Amanat Nasional (PAN) – 12 pada bulan Februari 2024 mendatang.

Alasan Adhel bergabung dengan PAN adalah karena visi dan misi partai yang sejalan dengan nilai-nilainya. Ia ingin menjadi agen perubahan yang bermanfaat bagi masyarakat dan yakin bahwa PAN memberi ruang bagi anggota dewan untuk berkontribusi secara positif.

Kejujuran, integritas, profesionalisme, dan amanah adalah prinsip-prinsip yang selalu dikedepankan oleh Adhel dalam pekerjaannya. Tujuan hidupnya adalah memberikan manfaat kepada orang lain, dan ia menyadari pentingnya pemimpin yang benar di DPRD Kabupaten Purbalingga yang mampu memikirkan kepentingan masyarakat.

Adhel juga aktif dalam memberikan pelatihan Pengembangan Perekonomian Desa yang bertujuan untuk membantu masyarakat mendapatkan permodalan, pelatihan, dan dukungan pemasaran untuk produk UMKM, pertanian, peternakan, perikanan, dan perdagangan. Ia yakin bahwa otonomi perekonomian desa dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan menciptakan lapangan pekerjaan. Dengan semangat dan dedikasinya, Adhel bertekad untuk membawa perubahan yang lebih baik bagi Dapil 3, khususnya dalam pengembangan sektor UMKM, pertanian, peternakan, perikanan, pertanian, dan perdagangan, serta memaksimalkan kinerja Bumdes untuk kepentingan rakyat. red.

Kabar Ngetren