Scroll untuk baca artikel
BudayaGBRPGerakan Bersih Ranjau PakuNewsOtomotifRanjau Paku

Banyak yang Menjadi Korban, Waspada Ranjau Paku di Jalanan Ibukota Jakarta

3
×

Banyak yang Menjadi Korban, Waspada Ranjau Paku di Jalanan Ibukota Jakarta

Sebarkan artikel ini

Banyak yang Menjadi Korban, Waspada Ranjau Paku di Jalanan Ibukota Jakarta

Kabar Ngetren – Keberadaan ranjau paku di jalanan Ibukota Jakarta sangat meresahkan masyarakat terutama bagi pengendara roda dua dan roda empat. Hingga saat ini pelaku penebar ranjau pakupun masih sulit di berantas.

Rekaman Video yang di unggah oleh akun Instagram @wargajakarta.id menuliskan dalam keterengannya “RELAWAN GBRP BERSIHKAN RANJAU PAKU YANG BERTEBARAN DI JALAN MT HARYONO DAN GATOT SUBROTO JAKSEL”.

Paenyisiran ranjau paku ini di lakukan oleh para relawan dari Gerakan Bersih Ranjau Paku (GBRP)

Dalam narasi video tersebut salah satu dari relawan ranjau paku melakukan penyisiran ranjau paku di Jalan MT Haryono Jakarta Selatan.

“Di jalan MT Haryono depan pom bensin tanah kosong, hindari Jalan MT Haryono arah cawang” Ucap relawan dalam tayangan video.

Dalam tayangan video juga terlihat banyaknya potongan-potongan rangka payung yang berhasil di sisir oleh relawan GBRP (Gerakan Bersih Ranjau Paku), mereka juga menghimbau agar berhati-hati saat melewati di jalan MT Haryono arah stasiun Cawang.

Hal inipun menui komentar positif dari netizen. “Tukang tambal ban yg dibasmi. Dia yg nyebar..! Kompresor sewa, lapak sewa eh dia suruh orang buat nyebar ranjau.. Ras nya itu2 juga.🔥” Tulis @suprian.toro

“Selalu sehat” & dilindungi dalam menebar kebaikan kpd setiap pengendara & diperhatikan oleh yg berwenang🙏” @dedykshugo

Kabar Ngetren