Scroll untuk baca artikel
Desain Komunikasi VisualgajiKementerian Koordinator Bidang PerekonomianKoordinasi Kebijakan Ekonomi DigitalkualifikasiNewspeluang kerjapendaftaran onlinepengumumanTrending

Bergabunglah dengan Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian sebagai Tenaga Pendukung Teknis Bidang Desain Komunikasi Visual

7
×

Bergabunglah dengan Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian sebagai Tenaga Pendukung Teknis Bidang Desain Komunikasi Visual

Sebarkan artikel ini

Kabar Ngetren –  Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian membuka peluang bagi para pencari kerja yang memiliki kualifikasi sebagai Tenaga Pendukung Teknis Bidang Desain Komunikasi Visual untuk bergabung dalam kegiatan Koordinasi Kebijakan Ekonomi Digital. 

Dalam pengumuman Nomor: PENG-01/SET.M.EKON.UKPBJ/TP.GEL.05/04/2023 yang dikeluarkan pada tanggal 30 April 2023, pengadaan jasa tenaga pendukung teknis bidang desain komunikasi visual kegiatan koordinasi kebijakan ekonomi digital, dicari pria/wanita usia 20-30 tahun, pendidikan minimal SI teknologi komputer/multimedia/desain komunikasi visual/desain grafis dengan IPK minimal 3,00, diutamakan yang memiliki pengalaman minimal 1 tahun di pemerintahan atau dibidang desain, mampu mengoperasikan program Adobe Photoshop, Adobe Illustrator, Corel Draw, Power Point, Canva, mengelola media sosial, media internet, serta membuat desain grafis dan/atau infografis dengan baik, memiliki motivasi kerja yang baik, aktif dan komunikatif, mampu bekerja sama dalam tim atau bekerja secara mandiri, dan tidak menuntut untuk diangkat menjadi PNS atau ASN.

Selain itu, para pelamar diharapkan memiliki kemampuan mengelola media sosial, media internet, serta mampu membuat desain grafis dan/atau infografis dengan baik. Para pelamar juga harus memiliki motivasi kerja yang baik, aktif dan komunikatif, serta mampu bekerja sama dalam tim atau bekerja secara mandiri.

Pelamar yang memenuhi kualifikasi dapat mendaftar secara online melalui http://rekrutmentp.ekon.go.id/ hingga tanggal 2 Mei 2023 pukul 16.00 WIB. Para pelamar diminta untuk melampirkan foto dan CV dalam pendaftaran. Hasil seleksi administrasi akan diumumkan melalui website di atas pada tanggal 4 Mei 2023.

Bagi yang terpilih, gaji yang ditawarkan untuk Tenaga Pendukung Teknis Bidang Desain Komunikasi Visual Kegiatan Koordinasi Kebijakan Ekonomi Digital (Kode: G5-D4-01) sebesar 5.700.000. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk bergabung dengan Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian dan berkontribusi dalam memajukan kebijakan ekonomi digital di Indonesia!

Kabar Ngetren