Scroll untuk baca artikel
Bupati TiwiDaerahIGTKILomba Tingkat NasionalNews

Bupati Tiwi Dukung IGTKI Lomba Tingkat Nasional

4
×

Bupati Tiwi Dukung IGTKI Lomba Tingkat Nasional

Sebarkan artikel ini
Bupati Tiwi Dukung IGTKI Lomba Tingkat Nasional
Bupati Tiwi Dukung IGTKI Lomba Tingkat Nasional


Kabarngetren/Purbalingga –
Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi (Bupati Tiwi) memberikan Dukungan Penuh kepada Tim Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia (IGTKI) Purbalingga yang akan Mewakili Provinsi Jawa Tengah dalam Lomba Porseni IGTK PGRI Tingkat Nasional di Ancol. Jakarta pada 11-14 Oktober 2023 mendatang.

“Selamat kepada Tim Lomba Porseni IGTKI Purbalingga atas Prestasi yang dicapai. Ini tentunya sebuah Kepercayaan yang luar biasa dari Provinsi. Gunakan Kesempatan ini dengan Sebaik-baiknya, dengan Persiapan yang Matang untuk menunjukkan Performa Terbaik”. Ucap Bupati Tiwi saat Silahturahmi dengan Pengurus Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia (IGTKI) Purbalingga Periode 2023-2027 di Ruang Rapat Bupati Setda Kabupaten Purbalingga. Selasa. 26/9/2023.

Bupati berharap dengan Persiapan yang Matang tersebut Tim Porseni bisa tampil secara Memuaskan dan Meraih Kejuaraan seperti yang diharapkan. Seperti diketahui, IGTKI Purbalingga juga pernah berhasil menyabet Juara Kedua Lomba Permainan Anak Tingkat Nasional.

“Mudah-mudahan IGTKI Purbalingga besok bisa kembali Menorehkan Prestasi Tingkat Nasional, bisa Juara 1”. Ujar Bupati.

Bupati Tiwi Dukung IGTKI Lomba Tingkat Nasional

Diwaktu yang sama, Ketua IGTKI Purbalingga, Umi Rofingatun, menyampaikan, sebagai Persiapan untuk Mengikuti Lomba Porseni IGTKI PGRI Tingkat Nasional, Pihaknya telah mempersiapkan sejumlah Materi yang akan ditampilkan. Tim Porseni akan mengangkat Tema Persoalan tentang Penggunaan Gadget di Kalangan Anak-anak.

“Kami akan mengangkat Permainan Tradisional yang ada di Purbalingga dan menggunakan Bahasa Ngapak Purbalingga. Ini upaya kami untuk mengenalkan dan Melestarikan Permainan Tradisional di Kalangan Anak-anak”. Ucapnya.

Sementara itu, Penasehat IGTKI Purbalingga, Siti Khumairoh, mengungkapkan, Purbalingga kembali mendapatkan Mandat untuk menggarap Defile yang nantinya akan ditampilkan pada saat Pembukaan Lomba Porseni di Jakarta serta disaksikan oleh Ibu Negara Iriana Joko Widodo.

“Mohon doa restunya Ibu Bupati, semoga kami bisa menggarap Defile dengan Baik dan memberikan yang Terbaik. Kami tidak mengecewakan Provinsi Jateng dan membawa Nama Baik Purbalingga”. Tutupnya. red.

Kabar Ngetren