Scroll untuk baca artikel
Dekan BaruFAI UIAHarapan BaruMasa Depan CerahNewspendidikan

Dekan Baru FAI UIA, Harapan Baru Masa Depan Cerah

10
×

Dekan Baru FAI UIA, Harapan Baru Masa Depan Cerah

Sebarkan artikel ini

Kabar Ngetren/Jakarta – Pada tanggal 18 Juli 2023, Universitas Islam As-Syafi’iyah (UIA) menyelenggarakan pelantikan pejabat struktural akademik di Auditorium lantai 8 kampus mereka. Prof. Dr. H. Dailami Firdaus, selaku Ketua Yayasan Perguruan Tinggi As-Syafi’iyah (YAPTA), melantik beberapa Dekan Fakultas untuk menggantikan peran dekan sebelumnya.

Salah satu dekan yang dilantik adalah H. Abdul Hamid, Lc., M.Kom.I, Ph.D., sebagai Dekan Fakultas Agama Islam (FAI), menggantikan Dr. Khairan Muhammad Arif, M.Ed. 
Usai pelantikan, Abdul Hamid menyatakan kesiapannya untuk memajukan Fakultas Agama Islam dengan lebih baik lagi, didukung oleh tim kerja yang solid dan handal.
Acara pelantikan dihadiri oleh beberapa rekan sejawat yang tidak hanya memberikan ucapan selamat, tetapi juga mendoakan keberhasilan Abdul Hamid. 
“Kami ingin mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan dan pengukuhan Dekan Fakultas Agama Islam Bapak Haji Abdul Hamid, Lc., M.Kom.I., Ph.D. Doa kami semoga Bapak senantiasa berada dalam lindungan Allah, karena ketika kita yakin bahwa Allah akan melindungi kita, maka setiap perbuatan kita akan dipertanggungjawabkan, tidak hanya di tempat pekerjaan, namun juga di hadapan Allah. Saya meyakini jika beliau dikelilingi oleh orang-orang yang baik, insyaAllah beliau juga akan terus menjadi baik,” ungkap Ibu Dr. Siti Nuri Nurhaidah, MA., dalam wawancara terpisah.
Mahasiswa pun menyampaikan harapannya, dengan adanya pelantikan Dekan Fakultas Agama Islam yang baru, diharapkan akan membawa kemajuan dan perubahan yang lebih baik di Fakultas Agama Islam. (Retna Dwi .E)
Kabar Ngetren