Scroll untuk baca artikel
Budayabus pariwisataGucciLifestyleNasionalNewsTrending

Detik detik Bus Pariwisata Masuk Kali

6
×

Detik detik Bus Pariwisata Masuk Kali

Sebarkan artikel ini
Kabar Ngetren – Video viral di duga rem tangan di lepas oleh anak kecil, sebuah Bus Pariwisata nyelonong masuk kali.
Seperti video yang di unggah oleh akun Instagram @gadihminang._ memperlihatkan sebuah Bus Pariwisata berwarna merah tiba-tiba nyelonong lalu masuk ke kali.
Sontak para pengunjung yang melihat pemandangan tersebut berteriak histeris. Tak lama berselang penumpang dari dalam bus berhamburan keluar.
Terlihat dari Video ada beberapa penumpang yang mengalami luka pada bagian muka. Namun belum tahu pasti korban lainnya.
Penyebab kecelakaan
Zakun mengatakan saat ini pihaknya sedang mendalami penyebab kecelakaan itu dengan meminta keterangan pada sopir bus Duta Wisata dan saksi lainnya. 
“Masih kami dalami (Kasus itu) karena bus yang masuk jurang juga masih dalam proses evakuasi dari dasar sungai,” kata dia. Seperti di kutip dari travel.temp.co. Senen, 8/5/2023
Polisi menyebut total 37 yang menjadi korban kecelakaan bus pariwisata yang terguling dan masuk ke jurang di kawasan wisata Guci, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah. Satu korban di antaranya meninggal dunia.
Dilansir detikJateng, Minggu (7/5/2023), Kapolres Tegal AKBP Mochammad Sajarod Zakun menyebut 1 luka berat dan 35 luka ringan
“Dari satu bus yang jatuh, 37 (penumpang) sudah masuk. Saat kejadian, (penumpang) lainnya di luar. Untuk jumlah semua rombongan ada 107 (orang), dibagi menjadi dua (bus),” ujar Sajarod.
Kabar Ngetren