Scroll untuk baca artikel
News

DPC PKB Purbalingga Gelar Sosialisasi Dan Konsolidasi Bacaleg

5
×

DPC PKB Purbalingga Gelar Sosialisasi Dan Konsolidasi Bacaleg

Sebarkan artikel ini

DPC PKB Purbalingga Gelar Sosialisasi Dan Konsolidasi Bacaleg

Kabar Ngetren/Purbalingga – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Purbalingga menggelar Sosialisasi dan Konsolidasi Bacaleg. 

Acara ini diselenggarakan di Gedung Serbaguna DPC PKB dan dihadiri Sekretaris Jenderal (Sekjen), Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Daerah Pilihan (Dapil) 1, Puluhan simpatisan PKB. Sabtu siang. Purbalingga. 27/5/2023.

Dalam sambutannya, Ketua DPC PKB sekaligus DPRD Jateng Dapil 10, H. Muklis Husen, S. Ag., mengatakan, dalam pola pikir Parpol PKB dengan mencoblos PKB bisa memakmurkan maslahat umat dan dapat dikategorikan sebagai amal jariyah.

Baca Juga  Bupati Purbalingga Dorong Kades Galakkan Program PKK

“Mohon do’a restu dan dukungannya kepada kami untuk maju sebagai DPRD Provinsi dan Ibu Lis Widaryani sebagai DPRD Purbalingga Dapil 1”. Imbuhnya.

Semua karenanya dengan niat bismillah, amanah, mengemban aspirasi masyarakat Purbalingga. Tambahnya.

Beliau mengajak para simpatisan PKB Dapil 1 saat pemilu 2024 untuk berkomitmen, mencoblos PKB untuk menang dan bisa menyalip PDI Perjuangan di Purbalingga. Tutupnya.

Sebelumnya, saat ini Parpol PKB menjadi Partai besar dan berada di posisi kedua setelah PDI Perjuangan dengan perolehan kursi DPRD Purbalingga 10 kursi, sedangkan PKB memiliki 9 kursi DPRD di Purbalingga. (eFHa)

Kabar Ngetren