Scroll untuk baca artikel
News

DPC PKB Purbalingga Lantik DKC Garda Bangsa

5
×

DPC PKB Purbalingga Lantik DKC Garda Bangsa

Sebarkan artikel ini

Kabarngetren/Purbalingga – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Purbalingga menggelar pengukuhan Dewan Koordinasi Cabang (DKC) Garda Bangsa Kabupaten Purbalingga. Kegiatan ini dihadiri Sekretariat DPC PKB, Kader Garda Bangsa se-Kabupaten Purbalingga. Alin Futsal. Kertanegara. Purbalingga. 27/8/2023.

Menurut Ketua DKC Garda Bangsa Kabupaten Purbalingga. Tri Jamhari atau yang biasa di sapa Bro Ijam, mengatakan DKC garda bangsa kabupaten purbalingga ini merupakan salah satu Badan Otonom dari Partai kebangkitan Bangsa.

“Acara ini dilaksanakan selama tiga hari, dimulai pada kemarin hari jumat sampai dengan hari ini minggu”. Ujarnya.

Untuk hari jumat sampai sabtu acara Futsal yang di meriahkan oleh 18 tim dari masing-masing kecamatan, pada hari minggu masih melanjutkan pertandingan final futsal Garda Bangsa cup serta pentas Music Rock.

Sedangkan pada hari minggu juga dilaksanakan acara inti yaitu Pengukuhan DKC Garda Bangsa Kabupaten Purbalingga Periode 2023-2028. Tambahnya.

Garda Bangsa menjadi garda terdepan andil dalam mensukseskan target Pemenangan 14 Kursi DPRD kabupaten Purbalingga, dan menghantarkan Gus Muhaimin menjadi Presiden 2024 serta Gus Yusuf menjadi Gubernur Jawa Tengah tahun 2024. Harapnya.

Sementara itu, Menurut Puput Adi Purnomo. selaku Sekretaris DPC PKB Purbalingga, DKC Garda Bangsa menjadi generasi muda yang tangguh, punya wawasan yang luas dan matang, serta mejadi generasi penerus para Founding Father.

Semoga dengan dikukuhkan DKC Garda Bangsa dapat memperkuat barisan kaum muda milenial untuk menyongsong Pemilu 2024 yang mewadahi kawula muda bergerak cepat dan terus berjalan di daerah-daerah, dengan menyesuaikan adat budaya setempat. Tutupnya. MRA

Kabar Ngetren