Scroll untuk baca artikel
Messi All StarsNewsPSSIsepakbolaTimnas ArgentinaTrending

Erick Thohir, Lawan Kita Bukan Messi All Stars

3
×

Erick Thohir, Lawan Kita Bukan Messi All Stars

Sebarkan artikel ini

Kabar Ngetren/Jakarta – Ketua Umum PSSI Erick Thohir mengingatkan para pecinta sepak bola bahwa pertandingan timnas Indonesia vs Argentina di FIFA Matchday pada Senin, 19 Juni 2023, bukan laga Indonesia melawan Messi All Star.

Hal itu dilontarkan Erick ketika dimintai tanggapan terhadap reaksi warganet yang menyebut sejumlah pemilik tiket pertandingan Indonesia vs Argentina berencana melakukan pengembalian menyusul kabar mega bintang Lionel Messi tidak akan ikut serta dalam skuad La Abicelestee ke Jakarta.
“Saya sudah sampaikan sejak awal, kita ini kan pertandingan nasional Indonesia dan tim nasional Argentina. Kalau tim nasional Indonesia sama Messi saja berarti pertandingan tim nasional dan Messi All Star. Beda,” kata Erick Thohir kepada awak media di lingkungan Istana Kepresidenan Jakarta, Selasa, 13 Juni 2023.
Meskipun ketua umum PSSI sudah memberikan tanggapan, masyarakat Indonesia terutama para penggemar Lionel Messi mengganggap bahwa mereka tidak bisa bohong, membeli tiket untuk laga Fifamatchday dengan antara Timnas Indonesia vs Argentina dikarenakan adanya sang idola mereka Lionel Messi yang saat itu dikonfirmasi akan ikut Tour ke Asia termasuk ke Indonesia.
Sedangkan, bagi sebagian besar masyarakat Indonesia menilai. Hadir atau tidaknya seorang Lionel Messi, itu membenarkan ucapan dari Ketua Umum Erick Thohir bahwa yang diundang secara keseluruhan ialah Argentina bukan individu pemain, meskipun memang La Pulga merupakan ikon dan Pemain terkenal di Argentina. (my)
Kabar Ngetren