Scroll untuk baca artikel
NewsTrending

Fly Board dan Jetski Hadir di Perumda Owabong untuk Menarik Pengunjung

15
×

Fly Board dan Jetski Hadir di Perumda Owabong untuk Menarik Pengunjung

Sebarkan artikel ini

Kabar Ngetren/Purbalingga – Ratusan pengunjung objek wisata Perumda Owabong terpantau ramai pada H+3 cuti lebaran dan libur sekolah. Objek wisata air yang berada di Bojongsari, Purbalingga, memanfaatkan momen lebaran untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pengunjung.

Wisatawan asal Jakarta, Doni Doncrus, merasa senang dan puas membawa istri, anak, dan keponakan untuk berwisata di Owabong selama cuti lebaran dan libur sekolah. “Tempatnya lumayan dan saya sudah lama tidak berkunjung sejak jaman sekolah tahun 2000an. Waktu itu hanya ada satu kolam renang dan pohon beringin saja. Ternyata sekarang sudah banyak wahana-wahana,” tambahnya.

Baca Juga  Babinsa Kodim Boyolali Turut Berperan dalam Pengamanan Pos Pam Lebaran

Doni berharap agar Perumda Owabong diperluas dan permainan-permainan di dalamnya diperbanyak agar lebih ramai dan pengunjungnya semakin banyak setiap tahunnya.

Sementara itu, Humas Perumda Owabong, Mashud, mengatakan bahwa selama liburan lebaran dan libur sekolah, manajemen membuat event yang mengacu pada objek wisata air, yaitu Fly Board dan Jetski yang dihadirkan dari Jakarta dan Bali. “Mewakili manajemen Perumda Owabong, kami mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1444 H dan memohon maaf lahir dan batin,” imbuhnya.

Baca Juga  Suksesnya Babel Beragama Bersama Rudi Center Adakan Cek Kesehatan Gratis dengan Antusias

Manajemen Perumda Owabong menutup objek wisata selama sekitar 25 hari selama Ramadan untuk persiapan libur lebaran dan libur sekolah, dengan melakukan kegiatan pembersihan, perapian, pengecatan, penataan taman, dan persiapan pos-pos yang harus dilengkapi sesuai dengan sapta pesona. Data jumlah pengunjung pada H+1 dan H+2 kemarin mulai beranjak naik.

Mashud berharap agar Perumda Owabong semakin jaya, ramai, dan digemari oleh pengunjung di Indonesia. “Kegiatan atraksi atlet Flying Board dan Jetski di kolam Olimpic dapat dilihat secara gratis dan hadiah berupa uang serta tiket diskon 50% wahana yang ada di Perumda Owabong akan dibagikan,” tambahnya. (eFHa)

Kabar Ngetren