Scroll untuk baca artikel
News

Gus Imin Hijaukan Purbalingga

10
×

Gus Imin Hijaukan Purbalingga

Sebarkan artikel ini

Gus Imin Hijaukan Purbalingga
Gus Imin Hijaukan Purbalingga


Kabarngetren/Purbalingga
– Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Purbalingga menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah sekaligus Konsolidasi Untuk Pemenangan Capres-cawapres, Anies-Muhaimin (Amin). Kegiatan acara ini dihadiri Cawapres 2024 Parpol PKB, Dr. (HC) A. Muhaimin Iskandar, Pengurus DPW PKB Jawa Tengah, DPC PKB Purbalingga, Kebumen, Banjarnegara, Delegasi Alumni Kabupaten Tegalrejo, Wonosobo, Kiai, Ulama, Tokoh Masyarakat, Garda dan Perempuan Bangsa, serta Ribuan Kader dan Simpatisan. Aula Gedung PM Collaboration. Purbalingga. Kamis Siang. 5/10/2023.

Dalam Konferensi Pers, Gus Imin ya sering disapa, mengungkapkan, Purbalingga, Kebumen, dan Banjarnegara ini mereka nanti sepulang dari sini Langsung bergerak kepada Tokoh-tokoh, Tim dan lainnya. Adapun 3 Tokoh utama yang mereka Kerjakan, yakni, Pertama, Tokoh Pemuda Desa. Kedua, Tokoh Kiai Desa. Dan Ketiga, para Pengusaha Desa.

“Mereka inilah yang akan menjadi Tujuan dalam mensosialisasikan semangat Perubahan, Visi Misi Perubahan Nasib Indonesia yang lebih Baik ini akan mereka sampaikan di masing-masing Desanya, Kecamatannya, dan Kabupatennya secara merata”. Ujarnya.

Gus Imin Hijaukan Purbalingga

Lebih lanjut, Gus Imin menegaskan, Dalam Perbedaan Demokrasi, pasti ada yang sama dan tidak sama, akan tetapi yang paling penting dari Pilihan berbeda itu istilah Mayoritas dengan Nama Ijtima. Ijtima inilah yang setiap Pemilu menentukan.

“Kami PKB ini selalu memimpin Ijtima, memimpin Rombongan Besar diantara yang ada, tetapi kita minta semua yang kebetulan berbeda, Jaga Ukhuwah Nadliyah, yaitu, Ukhuwah Kesama Nadhlatul Ulama, tidak saling menafikan, karena Demokrasi memberi Ruang untuk berbeda. Insya Allah, dalam Tahun ini, satu Bulan kedepan Jawa Tengah berubah menjadi Kekuatan Ummah. Pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Maulid Nabi Muhammad SAW, sekaligus Bacaleg DPRD Purbalingga Dapil 1, H. Aman Waliyudin, S. E., M. Si., atas Nama Panitia kami mengucapkan Selamat Datang kepada Ketua Umum PKB sekaligus Cawapres kita di Kabupaten Purbalingga ini. Mudah-mudahan kehadiran beliau menjadi Semangat dan Motivasi kami di Purbalingga.

Acara ini dimulai dengan Pembacaan Maulid Nabi, Ayat Suci Al Qur’an, Lagu Indonesia Raya, Mars PKB, Yalal Wathon, Penyerahan Bibit Sawo, dan Do’a Penutup oleh Kiai Nurcholis Achmadi. red.

Kabar Ngetren