Scroll untuk baca artikel
NewsTrending

Kapolsek Kutasari Siap Ciptakan Lebaran dan Liburan Sekolah Aman, Ketentraman, dan Kondusif

4
×

Kapolsek Kutasari Siap Ciptakan Lebaran dan Liburan Sekolah Aman, Ketentraman, dan Kondusif

Sebarkan artikel ini


Kabar Ngetren/Purbalingga – Kepolisian Sektor (Polsek) Kecamatan Kutasari Siap menjamin Keamanan dan Ketentraman di wilayah satuan kerja Kutasari. Dalam pelaksanaannya melakukan pemantauan di tiga titik Objek Wisata sekitar Kutasari. Minggu Siang. Purbalingga. 23/4/2023.

Saat Diwawancara wartawan kami, Kapolsek Kutasari, AKP. Tedi Sudiarsono, mengatakan, kegiatan pemantauan setelah Idul Fitri di sekitar wilayah Polsek Kutasari, kita terfokus pada tiga titik Objek Wisata, yakni Sanggaluri Park, Kolam Renang Tirto Asri, dan Situ Tirtamarta Karangcegak.

Baca Juga  Ketua MPR RI Bamsoet Meniti Jalan Menuju Sertifikasi Dosen dengan Berbagai Tes Kemampuan Akademik

“Tujuan pemantauan selama Lebaran dan Liburan Sekolah ini, mulai tertanggal 18 April hingga 1 Mei 2023 ada operasi terpusat dari Mabes Polri yaitu Operasi Ketupat, sedangkan untuk wilayah Jawa Tengah dengan istilah Operasi Ketupat Candi, salah satunya adalah Objek-objek Wisata di Kutasari”. Imbuhnya.

Maksud dan tujuan dalam pemantauan ini yaitu untuk mengamankan para pengunjung objek wisata, sedangkan untuk jalur mudik untuk wilayah satuan kerja Kutasari hampir tidak dilalui oleh pemudik. Tambahnya.

Baca Juga  Erdogan Kembali Menjadi Presiden Turki dan Menghadapi Tantangan yang Mendesak

Beliau berharap pada tahun pertama setelah Pandemi ini dinyatakan sudah selesai, harapannya tentu saja masyarakat boleh bebas mudik dan berwisata dengan tetap berpedoman mematuhi protokol kesehatan, jaga keamanan dan jaga kesehatan, serta untuk orang tua yang berwisata membawa anak-anak harus lebih waspada dan ekstra memperhatikan, dan semoga tahun ini khususnya di wilayah Kutasari selalu Aman, Tentram dan Kondusif. Tutupnya. (eFHa)

Kabar Ngetren