Scroll untuk baca artikel
NewsTrending

Kapten Tim Tango, Lionel Messi, Bakal Meramaikan FIFA Matchday di Indonesia

7
×

Kapten Tim Tango, Lionel Messi, Bakal Meramaikan FIFA Matchday di Indonesia

Sebarkan artikel ini

Kabar Ngetren/Jakarta – Lionel Messi akan meramaikan pertandingan FIFA Matchday antara Timnas Argentina dan Indonesia pada tanggal 19 Juni mendatang. 

Messi, kapten timnas Argentina, dikabarkan telah mengonfirmasi kehadirannya kepada pelatih Lionel Scaloni dan Asosiasi Sepak Bola Argentina (AFA).

Berita ini disiarkan oleh media Argentina, El Destape, yang menginformasikan bahwa Messi telah membuat keputusan untuk bergabung dengan timnas Argentina dalam pertandingan persahabatan melawan Australia dan Indonesia. 

Pertandingan melawan Australia akan berlangsung lima hari sebelum pertandingan melawan Indonesia, dan Messi diharapkan akan ikut serta dalam kedua pertandingan tersebut.
Baca Juga  Ditjen Dukcapil Proses Cepat Penerbitan Dokumen Korban Kecelakaan Maut di Tol Jakarta-Cikampek

Kedatangan Messi ke Indonesia tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggemarnya di negara ini. 

Sebagai juara Piala Dunia bersama Argentina, Messi memiliki pengaruh besar bagi para pemain sepak bola di Indonesia, dan kehadirannya akan membawa semangat dan inspirasi yang besar, mirip dengan kunjungan Mesut Özil beberapa bulan yang lalu.

Messi, yang telah meraih tujuh Ballon d’Or, memiliki basis penggemar yang sangat besar baik di Argentina maupun di luar negeri. 

Bakat luar biasanya dalam karier sepak bola telah menginspirasi banyak anak-anak yang memiliki mimpi menjadi pemain sepak bola. 
Meski telah mencapai segala gelar di usianya yang tidak muda lagi, persaingan sengit antara Messi dan rival abadinya, Cristiano Ronaldo, telah menjadi perdebatan publik di seluruh dunia.
Baca Juga  Indahnya Pesona Pantai Batu Bedaun Rajik

Kehadiran Messi dalam pertandingan ini akan menjadi sorotan besar dalam era kepemimpinan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir. 

Ini merupakan berita yang menarik dan ditunggu oleh para penggemar sepak bola di Indonesia. (Maulana Yusuf)
Kabar Ngetren