Scroll untuk baca artikel
NewsSabilulunganTafero TOP

Kemeriahan Pesta HUT Jeep Sabilulungan

4
×

Kemeriahan Pesta HUT Jeep Sabilulungan

Sebarkan artikel ini

Kemeriahan Pesta HUT Jeep Sabilulungan

Kabar Ngetren/BANDUNG – Komunitas Jeep Sabilulungan (KJS) menggelar perayaan ulang tahun ketiga mereka dengan penuh semangat pada tanggal 15 – 16 Juli 2023.

Aniversari KJS menjadi magnet bagi sejumlah komunitas Jeep, termasuk TAFERO TOP JABODETABEK, Brafo, Alone, GFC, Ajeeb, JOCO, SFC Sukabumi, Batara, KJM, SID, FCB, Fugen, BFC, FTBB, KFJ, Tafero, Mr J, Bakicot, FOCG, AFC, Moro Kezo, TDI Bandung, FACI, Coffee Jahat, SCCI, Zepass, Kanibal, Jaya Adventure, CVI, SAF, Kompas, Serayu, Cobra, BFC Bandung, FCS, FCC, Koferbex, SEV, IOF Pengcab Kab, KMBS, dan Resmoged yang ikut meramaikan acara tersebut.

Acara yang berlangsung meriah ini dilaksanakan di Wanasari Pangalengan, Kabupaten Bandung, yang terkenal dengan camping ground dan medan offroad yang menantang. 
Keberadaan komunitas-komunitas offroad tersebut diharapkan dapat memperkuat semangat dan mempererat hubungan antara Komunitas Jeep Sabilulungan dengan komunitas offroad lainnya di seluruh nusantara.
Perayaan ini difokuskan pada kegiatan camping fun offroad yang menawarkan petualangan seru dan tantangan ekstrem bagi para penggemar offroad dari berbagai komunitas. 
Peserta diajak untuk mengeksplorasi medan offroad yang menantang dan menguji keberanian serta keterampilan mereka dalam mengendarai kendaraan 4×4.

Tidak hanya itu, perayaan ulang tahun KJS yang ke-3 ini juga dimeriahkan dengan berbagai aktivitas menarik seperti fun offroad dan pertunjukan atraksi Jeep. Seluruh peserta yang hadir dapat merasakan kegembiraan dan keasyikan dalam menjalankan hobi jeep adventure mereka.
Haji Umar selaku Ketua KJS mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut serta dalam perayaan ini. Ia berharap acara ini dapat menjadi momen berharga bagi KJS untuk merayakan pencapaian tiga tahun mereka dan memperkuat persaudaraan di antara komunitas Jeep yang ada.

Tidak hanya itu, Ketua TAFERO TOP JABODETABEK, @Junaedi, juga memberikan harapannya bahwa acara ini dapat menjadi wadah untuk saling mendukung dan menyatukan komunitas Jeep dalam perjalanan di berbagai kota di nusantara. Adanya keterhubungan antar komunitas ini diharapkan dapat memberikan bantuan ketika ada kendaraan Jeep yang mengalami masalah di perjalanan saat berkunjung di berbagai kota di Indonesia.

Dengan partisipasi TAFERO TOP JABODETABEK dan komunitas Jeep lainnya di seluruh nusantara, perayaan ulang tahun KJS yang ke-3 ini diharapkan dapat semakin memperkuat semangat offroad di kalangan penggemar offroad di seluruh Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut tentang acara perayaan ulang tahun Komunitas Jeep Sabilulungan dan kegiatan-kegiatan komunitas Jeep, kunjungi halaman Facebook mereka di @KJSabilulungan_Bandung. (red)

Kabar Ngetren