Scroll untuk baca artikel
News

Kodam III Siliwangi Papua Bangun Honai Baru

8
×

Kodam III Siliwangi Papua Bangun Honai Baru

Sebarkan artikel ini

Kodam III Siliwangi Papua Bangun Honai Baru
Kodam III Siliwangi Papua Bangun Honai Baru


Kabarngetren/Puncak Papua
– Satgas Mobile Raider 300 Siliwangi mengadakan Kerja Bhakti menggarap dan Meratakan Tanah untuk Membangun Honai baru. Kebersamaan Kegiatan Kerja Bakti ini bersama Masyarakat yang berada di Seputaran Pos Pintu Jawa. Distrik Sinak, Kab.Puncak, Papua. 

Hal tersebut yang di sampaikan Dansatgas Mobile Raider 300 Kodam III Siliwangi, Letkol. Inf. Afri Swandi Ritonga S.I.P dalam release tertulisnya di Kabupaten Puncak, Papua. Jum’at Pagi. 20/10/2023.

Dansatgas Afri Swandi Ritonga, mengatakan, bahwa dalam Kegiatan Kerja Bakti bersama Masyarakat Pintu Jawa, Distrik Sinak Kab.Puncak sekaligus Menjalin Silaturahmi sehingga Kedekatan Satgas Mobile Raider 300 Siliwangi semakin dekat Hubungan Kekeluargaannya.

“Kegiatan ini merupakan bentuk Kepedulian Terhadap Masyarakat Papua oleh Satgas Mobile Raider 300 yaitu Pos Pintu Jawa”. Ucapnya.

Kodam III Siliwangi Papua Bangun Honai Baru

Lebih lanjut, Danpos Pintu Jawa, Lettu. Inf. Dody Suyono beserta 15 Anggota Membantu Masyarakat Binaan Pos dengan Meratakan Tanah yang akan di Bangun Honai Baru untuk Hinai Laki-laki.

“Anggota Satgas Mobile Raider 300 Yaitu Pos Pintu Jawa akan selalu berada ditengah-tengah Masyarakat untuk Membantu setiap Kesulitan Masyarakat dan juga akan menerapkan Gotong Royong yaitu saling membantu antara Masyarakat”. Kata Dody Suyono.

Sementara itu, Ucapan Terimakasih yang disampaikan, Tedi Talenggeng yang juga sebagai Ondo Api, kepada Satgas Mobile Raider 300 Pos pintu Jawa yang selalu Membantu Masyarakat Papua setiap ada Kesulitan. red.

Kabar Ngetren