Scroll untuk baca artikel
NewsSportTafero TOPTrending

Komunitas Jeep Bersatu di Hari Jadi Tafero Top Kelima

5
×

Komunitas Jeep Bersatu di Hari Jadi Tafero Top Kelima

Sebarkan artikel ini

Komunitas Jeep Bersatu di Hari Jadi Tafero Top Kelima

Kabar Ngetren/Bogor, 17 Juni 2023 – Tafero Top Brothers Community, sebuah klub jeep yang terdiri dari penggemar Taft, Feroza, dan Hard Top, merayakan ulang tahun kelima mereka dengan megah. 

Acara ini dihadiri oleh berbagai klub jeep dari seluruh Indonesia dan diselenggarakan di @Titik Nol Adventure Camp, Tajur Halang, Cijeruk, Kabupaten Bogor.
Hari jadi ke-5 Tafero Top Brothers disambut dengan antusias oleh komunitas jeep lainnya. Kehadiran mereka turut memeriahkan acara ini. Beberapa komunitas yang hadir antara lain KJS Komunitas Jeep Sabilulungan Bandung, AJEEB Adventure Jeep Bekasi, KOFERBEK Komunitas Feroza Bekasi, FACI Feroza Adventure Community Karawang, Mr. J Muria Raya Jip Kudus Jateng, BFC Baraya Feroza Community Bandung, FTBB Feroza Taft Badak Banten, KOBRA Komunitas Baraya Adventure, FCB Feroza Club Bandung, dan TRCI Camp Toyota Rush Club Indonesia.
Selain merayakan ulang tahun mereka, Tafero Top Brothers Community juga melaksanakan bakti sosial yang mulia. Mereka memberikan bingkisan kepada sekitar 20 anak yatim/piatu di sekitar Bogor. 
Tindakan ini menunjukkan kepedulian dan solidaritas komunitas jeep dalam memberikan dampak positif kepada masyarakat sekitar.
Acara ini menjadi momentum yang istimewa bagi para penggemar jeep untuk saling berbagi pengalaman, mempererat persaudaraan, dan merayakan semangat adventure yang tak tergoyahkan. 
Dengan semangat yang berkobar-kobar, Tafero Top Brothers Community siap menjelajahi berbagai tantangan di alam terbuka dan melanjutkan perjalanan mereka sebagai komunitas jeep yang kuat dan kompak. (SNT)
Kabar Ngetren