Scroll untuk baca artikel
News

Kontes Konten Kreator Purbalingga Luar Biasa

4
×

Kontes Konten Kreator Purbalingga Luar Biasa

Sebarkan artikel ini

Kontes Konten Kreator Purbalingga Luar Biasa

Kabar Ngetren/Purbalingga – Minggu, 25 Juni 2023, pukul 07.00 hingga selesai, Aula Sanggaluri Park Purbalingga menjadi saksi pengumuman pemenang Kontes Konten Kreator yang diselenggarakan oleh Youth Agency bekerja sama dengan Sanggaluri Park dan Rumah BUMN Purbalingga.

Kontes yang dibuka untuk umum ini menawarkan hadiah menarik senilai jutaan rupiah dan telah dilaksanakan sejak 29 Mei hingga 21 Juni 2023. 
Puluhan kontestan dari berbagai wilayah di Banyumas Raya turut hadir di aula, termasuk Insan Pers Purbalingga, Himpunan Pramuwisata Purbalingga, Kreator Seniman Banyumas, dan Sponsorship.
Baca Juga  Rakernispen TNI AL 2024: Sinergi Ide untuk Pertahanan Laut yang Tangguh

Youth Agency, sebuah manajemen yang berfokus pada HOST, KOL, dan Influencer, telah menjalin kerjasama dengan perusahaan-perusahaan dan UMKM di Purbalingga dan sekitarnya. 

Yana Fitria, pemilik Youth Agency, merupakan seorang influencer dan selebgram yang berasal dari Purbalingga. Ia sering mendapatkan tawaran untuk menjadi MC, talent, dan model, serta kerap muncul sebagai talent di berbagai perusahaan.
Yana Fitria, sebagai penyelenggara sekaligus pemilik Youth Agency, mengungkapkan, “Meskipun ini merupakan event perdana, antusiasme peserta dari Banyumas Raya sangat luar biasa. Penilaian dilakukan secara adil dengan mengutamakan kreativitas, editing video, dan jumlah pengikut yang menarik. Bagi pemenang dengan prestasi terbaik, akan diberikan pendampingan dan akses pengembangan diri agar lebih maksimal.”
Baca Juga  Hadiri Bedoro Bersholawat, Kapolda Jateng Berikan Pesan Keharmonisan dan Kebajikan
Rumah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menjadi terobosan dari Kementerian BUMN RI untuk meningkatkan kapasitas pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang tersebar di 34 provinsi, termasuk Purbalingga, Jawa Tengah.
Para pemenang Kontes Konten Kreator Purbalingga diraih oleh Rizal Subekti sebagai juara pertama, Pandu Bagus sebagai juara kedua, dan Najwa Hayyuna Kindly sebagai juara ketiga. 
Sementara itu, penghargaan harapan diberikan kepada Yasin Hidayat, Liga Maryani, dan Haniza Fazira. Kategori dengan cerita terbaik juga meraih juara, di antaranya Rizal Subekti sebagai juara pertama, Nova Aderini sebagai juara kedua, dan Novita Canda sebagai juara ketiga.
Baca Juga  Menteri PANRB Apresiasi Kenaikan Signifikan dalam Reformasi Birokrasi BIN
Para pemenang akan mendapatkan fasilitas menarik di beberapa hotel dan tempat wisata di Purbalingga, seperti Sanggaluri Park, Hotel Braling, Golaga, Owabong, dan AIS Bangga, termasuk akomodasi gratis dan akses fasilitas yang memukau. (SNT)
Kabar Ngetren